Inilah Lima Pesaing Rio Haryanto Untuk Menjadi Pembalap Manor Di Formula One Tahun 2016

Inilah Lima Pesaing Rio Haryanto Untuk Menjadi Pembalap Manor Di Formula One Tahun 2016

 

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan sebuah ulasan berita terbaru mengenai Inilah Lima Pesaing Rio Haryanto Untuk Menjadi Pembalap Manor Di Formula One Tahun 2016. Niat rio haryanto untuk menjadi pembalab di tim manor di formula one 2016 nanti tidaklah mulus berjalan lancar, semua itu bukan Cuma hanya masalah dana saja yang mesti segera di selesaikan oleh rio haryanto. namun juga masalah perebutan posisi di saatini ada lima pesaing sang pembalap indonesia untuk satu kursi di manor, yang mulai dari remaja yang bernama jordan king hingga rival di gp2 series tahun 2015 alaxander rossi. di tutrurkan oleh rio haryanto kepada cnn indonesia pada rabu tanggal dua desember 2015 kemarin, yang merebutkan kursi di manor ini ada enam pembalap, yaitu antara lain alexander rossi, will stevent, fabio leimer pascal wehrein, jordan king dan juyga termasuk saya sendiri, ujarnya.

Inilah Lima Pesaing Rio Haryanto Untuk Menjadi Pembalap Manor Di Formula One Tahun 2016

Alexander rossi saat ini duduk di dalam urutan kedua klasemen gp2 series 2015 lalu di sepanjang musim, pembalap asal amerika serikat ini mencatatkan tiga kemenangan dan dua di antaranya dalam feature race, dan sementara itu will stevens yang ber usia dua puluh empat tahun ini adalah pembalap manor marrusia di musim ini yang telah gagal dengan mendulang satu poin saja dan itupun harus puas duduk di urutan dua puluh satu klasemen formula one 2015 ini.

Berikutnya ada fabio leimer yang juga merupakan pembalap cadangan manor marrusia di foemula one musim ini, yang saat ini pascal wehrlein adalah sosok yang berikutnya, sebab pembalap asal jerman itu yang berusia dua puluh satu tahun ini memenangi dtm yang dalam arti deutsche tourrenwagen masters tahun ini. di samping itu wehrlein jug menjadi tes driver mercedes dan force india.

Dan nama terakhir adalah jordan king yang pemuda ingris ini king merupakan rekan setim rossi di racing engineering gp2 series 2015 musim ini, meski dia masih junior namun di bandingakan dengan yang lain king sudah pernah mencatatkan sebagai peraih lap tercepat di dalam turnamen sprint race gp australia. dan rio haryanto sendiri menegaskan keinginan keinginannya yang akan tampil di formula one musim depan tahun 2016 nanti, yang dia menyebutnya ‘’ masuk di formula one adalah merupakan target utama dari awal saya yang waktu itu ketika saya terjun ke dunia balap formula one lalu. dan semoga di saat bulan ini saya bisa menuntaskan kontrak manor d yang saat ini dengan manor sehingga saya bisa mulai fokus ke hal hal lain seperti mulai belajar di simulator dan yang lainnya, sebab saya pribadi apa bila terfokus pada satu tujuan maka saya akan lebih giat lagi untuk berlatih yang intinya hanya berfokus pada tujuan tersebut.unggkapnya.