romario-dan-dixie-pratt_20151203_184417

Istri Cantik Peter Crouch Benci WAGs Gila Popularitas

Berita-prediksibola – Wags : Abbey Clancy, istri striker Stoke City, Peter Crouch, tidak lama ini sempat mengungkapkan kebenciannya kepada para istri dan kekasih pesepakbola yang mana gila dengan popularitas. Bahkan, dia juga tidak ragu untuk sebutkan wanita bertipe seperti itu dengan kata bodoh.
romario-dan-dixie-pratt_20151203_184417
Pesepakbola dalam beberapa tahun ini memang sering menjalin kasih dengan model-model cantik dan juga seksi. Akan tetapi banyak juga di antara mereka yang hubungannya hanya sebentar saja.
Selain itu juga menjalin hubungan dengan pesepakbola sudah dapat dipastikan akan menjadi lirikan cepat dari para media. Hal tersebut secara tidak langsung tentu saja dapat menaikan ketenaran mereka.
“Ini hal yang mengganggu saya. Saat anda lihat semua gadis bodoh tidur dengan pemain, lalu menjual kisah mereka pada hari berikutnya,” kata Abbey.Pernyataan wanita 29 tahun itu tentu saja kaget. Karena suaminya adalah pemain yang cukup ternama di Inggris karena sempat bermain di timas beberapa tahun yang lalu.

Tapi, Abbey memiliki alasan kenapa berkata-kata cukup pedas seperti itu.

Menurutnya, saat bertemu dengan Crouch, dia sama sekali tidak memandang sebagai pemain bola papan atas.

Ibu dari dua anak itu juga akui bila sampai dengan saat ini sama sekali tak suka olahraga paling populer, sepak bola. “Dalam hidup, saya membenci sepakbola. Saya sama sekali tak tertarik,” ujar dia.