Lorenzo Ungkap Minat Hijrah Ke F1?

Lorenzo Ungkap Minat Hijrah Ke F1?

 

Berita-prediksibola.comAkan membawakan sebuah berita terupdate mengenai Lorenzo Ungkap Minat Hijrah Ke F1?Juara dunia moto gp 2015 jorge lorenzo ternyata memendam hasrat untuk dapat tampil beda di ajang balap lainnya, tidak tanggung tanggung ia pun bermimpidapat menjadi di salah satu pembalap formula one di suatu hari nanti. sebab keinginan itu telah mencul saat ia mulai merasa jenuh dengan balapan yang ia lakoni saat ini ada akhirnya ia ingin mencoba dengan balapan formula one suatu saat nanti, yang juga karier lorenzo sebagai penunggang kuda besi atau yang di sebut balapan moto gp memang terbukti cemerlang dengan keahliannya. maka dari itu iapun berhasil meraih total semuannya sudah tiga gelar juara dunia di balapan ajang tersebut.

Lorenzo Ungkap Minat Hijrah Ke F1?

Namun bagi dia yang ingin masuk di sebuah turnamen balapan formula one memang bukanlah hal perkara mudah, yang pada intinya pada ajang pertandingan itu lorenzo akan mengendarai roda empat yang pastinya sangat berbeda dengan dirinya saat ini yang sekarang ini dia di kenal sebagai pengendara moto gp yang handal. pria yang berasal dari spanyol itu sebenarnya sudah merasakan rasanya memacu kecepatan dengan mobil di ajang pertandingan balapan GP2 pada tahun dua ribu dua belas yang lalu, saat itu lorenzo telah di undang oleh seorang bos besar yang berasal dari tim addax.

Aalejandro agag di sicuit valencia pada momen yang petama kalinya itu membuat lorenzo mencatatkan waktu terbaik yaitu satu menit dua puluh empat detik dalam mengendarainya, ‘’ saya sudah mencobanya di gp2 untuk itu salah satu mimpi yang saya maksudkan adalah ingin berpartisipasi di dalam formula one’’ kata lorenzo saat di lansir. jadi siapa tahu suatu hari nanti di masa depan saya dapat berkompetisi di dalam formula one ‘’ tambahnya lagi saat berkata. dan selain memendam keinginan menjadi seorang pembalap di formula one, ternyata rekan kita yang satu ini tim valentino rossi juga mengeluti sebuah olah raga yang lainnya selain untuk hoby, lorenzo mengaku bahwa dia telah sedang menekuni olahraga itu dari dulu,lalu ujarnya ‘’ yaa saya memang suka dari dulu saat saya masih sekolah dengan permainan golf ketika saya memiliki waktu luang untuk memainkannya’’ jelasnya.

Dan pembalap valentino rossi ini masih belum mau memutuskan tujuannya yang sebenarnya apakah akan terus membalap di moto gp setelah kontraknya bersama movistar yamaha habis di tahun dua ribu enam belas yang akan datang nanti, memang valentino rossi pada musim ini di tahun dua ribu lima belas ini tampil dengan sangat memuaskan. sebab pria ini nyaris menjadi juara dunia pekan ini, namun sayangnya dia harus kalah di pekan musin ini.