Reaksi Insan Bola Basket Usai Kobe Briant Putuskan Untuk Pensiun

Reaksi Insan Bola Basket Usai Kobe Bryant Putuskan Untuk Pensiun

 

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan sebuah ulasan berita terbaru mengenai Reaksi Insan Bola Basket Usai Kobe Bryant Putuskan Untuk Pensiun. Pembasket ternama nba yang bernama kobe briant pada hari senin tanggal tiga puluh bulan november dua ribu lima belas kemarin pagi WIB mengumumkan akan kepensiunnanya akhir musim inanti tahun 2015-2016 menjadi pengabdiannya yang terakhir untuk kobe briant bersama los angeles lakers, pemain yang berumur tiga puluh tujuh tahun itu memilih untuk gantung sepatu di akhir tahun musim nanti, karena dia merasa fisiknya pun sudah tidak kuat lagi untuk terus bermain di level yang frofesional yang di karenakan penampilan permainan briant saat itu sangat menurun drastis di musim ini oasca cedera panjang.

Reaksi Insan Bola Basket Usai Kobe Briant Putuskan Untuk Pensiun

Yang hingga david beckam pemain sepak bola itu melalui intangram telah berani mengubah foto kobe briant dengan tulisan heroes come and go but legend are forever, tahnk you for all the great, emotions you hve us all time legend kobe briant kicau legenda ac millan francco baresi. millan juga tak lupa mengunggah foto kobe briant yang tenggah memakai jersey rossoneri, ever boddy want to be a champion you are a true legend all the best kobe briant. sama seperti millan barcelona juga memamerkan foto kebersamaan kobe saat kobe briant bersama skuat mereka dengan memeggang jersey klub bernomor punggung dua puluh empat itu, kobe memang memiliki kedekatan dengan dunia sepak bola , yang pria amerika serikat itu sangat menyukai sepak bola dan di puyn sudah beberapa kali berkunjung ke markas klub klub eropa.

Lalu setelah dua puluh tahun dia memperkuat los angeles lakers, kobe briant pun akhirnya memutuskan untuk pensiun sebagai pembasket pada akhir musim 2015-2016 ini. rencana pensiun tersebut di sampaikan peraih lima cincin juara nba itu lewat puisi yang di unggah si situs the players trimbun pada hari minngu dua puluh sembilan tahun 2015 malam waktu setempat kemaren. dan bunyi puisi itu adalah ‘’ tubuhku tahu ini waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal’’ kata briant dalam sebuah pengalan puisinya yang berjudul bola basket tercinta.

Briant telah mecetak 32.683 poin selama dia memperkuat LA lakers, torehan itu menempatkan dua kali peraih mendali emas olimpiade di peringkat tiga dalam daftar pencetak angkla terbanyak di sepanjang masa di Nba. pembasket yang berusia tiga puluh tujuh tahun itu rata rata mencetak poin lebih dari dua puluh lima poin per di setiap permainannya dalam 1.293 pertandingan nvba rencananya, dan ia pun tampil di dalam pertandingan terakhirnya di kandang lakers di saat melawan utah jazz pada tanggal tiga belas april wktu itu.