Selangkah Lagi Warriors Mampu Pecahkan Rekor

Selangkah Lagi Warriors Mampu Pecahkan Rekor

 

Berita-prediksibola.com – Pertemuan ini nanti akan mengulas tentang Selangkah Lagi Warriors Mampu Pecahkan Rekor. Golden state warriors belum tersentuh di kompetisi NBA di musim ini, sebab warriors dapat mengalahkan denver nuggets 118-105 dalam liga lanjutan NBA di pepsi center denver minggu dua puluh dua november tahun dua ribu lima belas kemarin waktu setempat. yang hasil itu membuat warriors selalu menang dari lima belas pertandingan pertama di musim NBA tahun dua ribu lima belas dua ribu enam belas musim ini, dan torehan itu semakin membuat dekat saja untuk masuk dalam buku sejarah NBA tahun ini. catatan sementara warriors sejauh ini di musim ini pun mencapai 15-0 hasilnya yang ia peroleh saat ini.

Selangkah Lagi Warriors Mampu Pecahkan Rekor

Dan torehan itu sudah menyamai milik washington capitols pada musim 1948-1949 dan houston rocket pada tahun 1993-1994. akhirnya warriors pun bisa melewati rekor tersebut pada musim ini selasa 24-11-2015 malam waktu setempat dia bisa menundukkan los angeles lakers kemaren. seperti yang di langsir oleh NBA, quard warriors klay thomson memimpin kemenangan kemenangan timnya atas nuggets lewat raihan dua puluh satu poin tujuh assit dan juga tiga rebound. yang stephen curry membantu warriors dengan nilai sembilan belas poin dan tujuh assit di susul dengan sumbangan harrison barner yang mencetak poin dengan angka tujuh belas poin juga saat itu.

Sementara itu darrell arthur juga ikut menyarangkan dengan poin dua puluh satu poin dan delapan rebound, yang juga tertinggi di antara pemain nuggets lainnya di laga ini, danilo gallinari dan juga will barton masing masing menyarikan juga sembilan belas poin dan tujuh assist akan tetapi masih tidak bisa menghindari timnya dari kekalahan. sebab warriors sendiri masih memimpin klasemen di wilayah barat NBA dengan rekor 15-0, sedangkan san antonio spurs berada di dalam posisi kedua yang dengan rekor 10-3. sementara di wilayah timur, cleveland cavaliers memimpin dengan nilai skor 10-3 juga.

Juara bertahan NBA golden state warriors melanjutkan tren positif di awal musim ini, karena warriors belum tersentuh kekalahan dan meraih kemenangan kemenangan ke delapan beruntun usai menekuk detroit pistons dengan nilai poin 109-95. bertanding di oracle arena selasa kemarin pada tanggal 10 november tahun 2015 ini, nama warrior sudah unggul jauh dengan poin 27-15 di kuater pertama namun di kuater kedua dan kuater berikutnya sebab pisthons mampu memangkas jarak warrior baru menemukan kembali permainan terbaiknya di kuater ke empat berikutnya, yang shoting quard klay thomson jadi bintang kemenangan warriors dengan sumbangan dua puluh empat poin yang di raihnya, sedangkan stephen curry menambahkan agka poin kemenangan dengan angka dua puluh dua poin yang di raihnya.