dybala_7a69d4c

Dybala: Juventus Tak Beruntung

Berita-prediksibola – Berita bola : Paulo Dybala akui merasa kecewa karena Juventus alami kekalahan ketika melawan Sevilla. Juventus kalah dengan skor 0-1 pada pertandingan terakhir Grup D Liga Champions.

dybala_7a69d4c
Juventus sebenarnya hanya perlu hasil seri untuk bisa berhasil maju menjadi juara Grup D.Tapi dari kekalahan yang diterima itu, mereka saat ini perlu selesai dan ada di posisi kedua, serta terancam akan bertemu tim-tim kuat yang menjadi juara grup.

“Kami merasa kecewa dengan kekalahan ini. Setelah Sevilla berhasil menang, kami¬†sebenarnya punya banyak kesempatan untuk membuat gol. Tembakan saya juga sempat mengenai mistar gawang. Kami memang tidak beruntung saat itu.

Dybala juga tidak ingin memberikan kritik pada Alvaro Morata yang membuang banyak kesempatan bagus di dalam pertandingan. Dybala menyebut Morata menjadi striker yang berkualitas.

“Morata adalah pemain hebat, ia tidak perlu masukan atau juga nasehat saya. Ia mungkin cuma sedang tidak beruntung. Ini bukan menjadi momen terbaiknya, bola yang diarahkannya ke gawang tidak masuk. Namun saya yakin ia akan segera bisa membuat gol lagi.