wolfsburg-manchester_162c252

Ferdinand : United Memalukan

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain legenda dari United, Rio Ferdinand akui sempat prihatin dengan pencapaian mantan timnya yang sudah tersingkir dari Liga Champions. Ferdinand menyebutkan bahwa kegagalan dari United untuk bermain di Liga Champions adalah sebuah aib yang memalukan.

wolfsburg-manchester_162c252

United sendiri sudah dipastikan akan bermain di Europa League usai mereka dikalahkan Wolfsburg pada dini hari tadi. Ferdinand yang mana sempat alami kondisi yang sama di musim 2010/11 katakan bahwa kondisi itu akan membuat tim merasa malu yang hebat.

“Itu begitu memalukan bermain di Europa League. Saya berada dalam tim saat kami bermain di Europa League, dan itu adalah pengalaman yang memalukan” kata Ferdinand. Lalu ia juga katakan bahwa sekembalinya tim ke Manchester, mereka akan mendapatkan kondisi yang kurang begitu enak dari media atau juga dari pihak suppoter.

“Kamu tidak akan ingin keluar dari rumah, karena bermain di Europa League. Kamu tidak akan mau berjalan di sekeliling Manchester, orang-orang akan melihatmu dan juga berpikir bahwa kamu tak cukup bagus.

“Media akan tanyakan kapasitasmu menjadi seorang pemain dan kapasitasmu di dalam tim yang mana tidak berhasil maju ke babak grup yang sepantasnya kamu lolos.