gary-neville-dan-ale_13af081

Ferguson: Neville Miliki Sentuhan Emas

Berita-prediksibola – Berita bola : Sir Alex Ferguson katakan bahwa mantan anak didiknya di Manchester United, Gary Neville akan berhasil dan sukses di Valencia karena apapun yang disentuhnya berubah menjadi emas.

gary-neville-dan-ale_13af081
Secara tiba-tiba minggu lalu Neville ditunjuk oleh Peter Lim untuk menjadi pelatih kepala Valencia. Penunjukan itu begitu mengejutkan juga bila mengingat Neville sendiri tidak pernah tangani sebuah tim sama sekali di waktu yang lalu.

Banyak pihak dan juga fans Valencia yang sempat pesimis terhadap Neville. Namun pendapat Ferguson, mantan back kanan Inggris itu akan sukses dan berhasil dengan klub La Liga tersebut. Karenanya ia punya sentuhan emas.

“Gary adalah seorang pemain hebat dan semuanya yang ia sentuh berubah menjadi emas. Usahanya bisa berjalan baik, ia menjalani pekerjaannya menjadi asisten pelatih di timnas Inggris dengan baik. Di TV ia bermain dengan hebat. Jadi saya rasa ia akan bermain dengan baik dan tentu bisa sukses.

“Ini adalah tipe sosok dari Gary. Ia punya keberanian untuk bisa melakukan sesuatu seperti ini. Ini adalah cara besar dari punya tim seperti Salford City lalu menangani Valencia. Namun ia punya pengalaman di bidang sepak bola dan posisinya dengan timnas Inggris akan membantunya.