Cintia-Vallentim

Karena Klub Brasil, 2 Wanita Cantik Terpaksa ‘Pose Panas’

Berita-prediskibola – Wags : Dua tim asal Brasil, Botafogo dan Palmeiras, baru saja membuat pencapaian target. Tapi karena itu, dua wanita itu terpaksa melakukan aksi yang tidak baik, yaitu berpose bugil.

Cintia-Vallentim

Yang pertama adalah Maite Proenca. Artis 57 tahun tersebut harus menepati janjinya menari striptease di depan kamera.

Diketahui juga sebelumnya Maite sempat nyatakan siap beraksi nakal bila Botafogo promosi ke Divisi Utama Liga Brasil. Benar saja, tim kesayangannya itu berhasil naik posisi dan pemain telenovela tersebut memenuhi janji dengan caranya sendiri.

Maite bergaya seperti penari striptease. Tapi, usai semua pakaian dilepas, ternyata tubuhnya masih ada ketutupan dengan cat berwarna ala klub Botafogo.

Setelah Maite, giliran model cantik Cintia Vallentim yang perlu berpose naka untuk memenuhi janji. Diketahui dia sempat akan berbugil jika Palmeiras juara Piala Brasil.

Dikabarkan media, akhir minggu lalu, Palmeiras berhasil mendapatka mahkota juara setelah mengalahkan Santos melalui adu penalti. Tidak ingin mengingkari janji, Cintia juga akhirnya melepas pakaian dan berpose di depan kamera kemudian memamerkannya ke media sosial.