013734100_1449581892-Sharon-Canu-Ashley-Cole

Hamili Pacar Cantiknya, Ashley Cole Ingin Anak Laki-laki

Berita-prediksibola – Wags : Kabar untuk rencana kepindahan Ashley Cole dari AS Roma tidak lama ini dipenuhi media-media Italia. Tapi, kabar terbaru mengenai kehidupan pribadi mantan back Arsenal ini lebih mendapat lirikan dari media.

013734100_1449581892-Sharon-Canu-Ashley-Cole

Pemain 34 tahun itu akan menjadi seorang ayah tidak lama lagi. Menurut media, Cole dikabarkan menghamili kekasihnya, Sharon Canu, yang tidak lain adalah model asal Italia.

Setelah kandungan Canu sendiri sudah berumur 6 bulan. Kabar yang beredar, janin dalam kandungan Canu adalah anak laki-laki. Sumber paling dekat dengan pasangan ini katakan Cole sudah tidak sabar untuk menjadi seorang ayah.

“Ashley (Cole) begitu senang. Ia sudah tidak sabar untuk tahu jenis kelamin dari anaknya dan kabarnya ia sudah berharap bahwa anaknya adalah laki-laki.

“Sharon, wanita yang manis dan ia asal Italia dari keluara yang normal. Teman-teman dan keluarga mencintainya,” ucapnya.

Cole bertemu Canu pada musim panas tahun lalu, usai pemain itu masuk dan bermain dengan Roma, dengan status bebas transfer dari Chelsea. Cole baru ikut 16 pertandingan di Seri A Italia untuk Roma, namun untuk musim ini, ia belum sama sekali ikut bermain.

Sebelumnya, Cole sudah sempat menikah dengan artis Inggris, Cheryl, namun pada akhirnya bercerai di tahun 2010. Perceraian itu dikarenakan Cole ketahuan selingkuh dengan wanita lain dan Cheryl sendiri saat ini sudah menikah dengan Jean-Bernard.