Sudah Siap Manor Kontrak Rio Haryanto, Akan Tetapi Dana Sebuah Kontrak Masih Belum Pasti

Sudah Siap Manor Kontrak Rio Haryanto, Akan Tetapi Dana Sebuah Kontrak Masih Belum Pasti

 

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan sebuah ulasan berita terbaru mengenai Sudah Siap Manor Kontrak Rio Haryanto, Akan Tetapi Dana Sebuah Kontrak Masih Belum Pasti. Manor sudah siap mengontrak rio haryanto sebagai pembalap mereka di F1 2016 nanti, meskipun demikian dana yang di butuhkan sang pembalap indonesia ini belum pasti. di kutib dari CNN indonesia. saat ini kemen pora atau yang di sebut kementrian pemuda dan olah raga yang membentuk tim informal untuk memperjuangkan takdir rio haryanto di balapan formula 1 musim depan nanti. rio haryanto sudah pasti di terima sebagai pembalap manor sebelunya, sebab rio bersaing dengan lima pembalap lain untuk mendapatkan satu slot kursi tim tersebut. dan kini menurut rio haryanto pihak manor sudah meminta rio untuk melakukan penanda tanganna kontrak pekan depan. ujarnya.

Sudah Siap Manor Kontrak Rio Haryanto, Akan Tetapi Dana Sebuah Kontrak Masih Belum Pasti

Namun jalan tidak semulus itu masih ada satu langkah terjal lagi yang harus di lalui sang pembalap campos racing di gp2 series 2016. yaitu jumlah dana yang di butuhkan untuk mengurangi kompetisi formula one angkanya sangat besar yang mencapai lima belas juta euro, hingga saat ini masih ada kekurangan sebesar sepuluh juta euro. kemenpora yang mengetahui hal ini langsung bereaksi oleh cnn indonesia, yang juru bicara kemenpora gatot s dewa bronto mengaku sudah menyiapkan tim informal yang itu berfungsi untuk melakukan pendekatan kepada beberapa bumn untuk meringgankan beban rio haryanto.

Yang itu gatot menuturkan secara khusus dari kemenpora tidak berangaran untuk itu, memberi dungungan dana untuk rio haryanto, baik dari anggaran 2015 atau anggaran 2016. tetapi di sisi lain kemenpora sudah ada tim informal yang di minta oleh pak mempora imam nahrawi umtuk berkoordinasi dengan kementrian dan bumn agar bisa membantu rio haryanto.

Sementara itu indah peniwati sendiri mengaku masih belum mengetahui persis keberadaan tim informal kemenpora tersebut, namun dia berharap pemerintah mengupayakan sepenuhnya agar rio haryanto bisa terjun ke formula one tahun depan 2016 nanti, mengingat ini adalah momen emas bagi rio haryanto dan juga bisa menharumkan nama bangsa indonesia tercinta ini. dan bagi rio haryanto lampu hijau dari manor ini adalah kesempatan emas, karena sangat tidak mudah bagi pembalap untuk dapat masuk di formula one. dan kursi di tim formula one memang sudah ada untuk rio haryanto sang pembalap dari indonesia ini, untuk itu manor sangat senang sekali dengan aksi rio haryanto, dia berharap rio haryanto bisa duduk di kursi iti dan menjadi daftar pembalap formula one tahun 2016 nanti yang untruk itu yang di butuhkan tinggal dukungan dana saja dari yang sersangkutan, sebutnya. sebab berkemungkinan besar untuk menang buat rio hayanto serasa kuat, untuk itu apa bila rio haryanto bisa masuk daftar di pertandingan formula one tahun 2016 nanti dan malah bisa menang maka nama indonesia bisa menjadi harus di dalam dunia sport sedunia. tambahnya.