Lucas-Moura

United Mandul, Van Gaal Incar Bintang PSG

Berita-prediksibola – Berita bola : Penampilan Manchester United musim ini masih jauh dari nilai memuaskan. Susunan pemain dari Louis van Gaal ini masih jauh dari bisa membuat gol.

Lucas-Moura

Penyebabnya adalah datarnya permainan dari garis tengah Manchester United jadi jalur bola ke para striker United menjadi macet.

Untuk mengatasi hal ini, United berencana membawa pemain baru. Kabarnya mereka sudah mengincar pemain Paris-Saint Germain, Lucas Moura, untuk dibawa ke Old Trafford pada Januari nanti.

Menurut Mirror, pelatih United Louis van Gaal begitu tertarik untuk membawa pemain asal Brasil tersebut. Pria dari Belanda tersebut, akan mencoba mendapatkan kontrak dengan Moura ketika bursa transfer musim dingin nanti.

United perlu menyiapkan biaya sebesar 21 juta poundtserling bila ingin membawa mantan pemain dari Sao Paolo tersebut. Harga tersebut sudah jauh menurun dari pada ketika PSG membeli Moura dari Sao Paolo pada 2012/13 lalu.

Selama mendukung tim PSG, Moura sudah berhasil membuat 15 gol dari 90 penampilannya di dalam empat musim terakhir. Moura juga menjadi salah satu pemain utama dan penting di garis tengah klub Paris tersebut.