Simone-Zaza-Juventus

Agen: Zaza Bakal Pindah Dengan Status Pinjaman

Berita-prediksibola – Berita bola : Striker dari Juventus, Simone Zaza kemungkinan akan dipinjamkan ke klub lain. Agen Christian Maifredi, menyebutkan pilihan pindah tim sementara masuk di dalam rencana pemain itu.

Simone-Zaza-Juventus

Zaza dibawa Juventus dari Sassuolo awal musim ini dengan dana transfer sebesar 12,75 juta pounds atau kurang Rp262 miliar. Namun pemain dari Italia itu sempat kalah bersaing dengan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic di garis depan Juventus. Zaza baru bermain sembilan pertandingan dan membuat tiga gol sampai dengan saat ini.

Kondisi demikian membuat Zaza siap pindah menjadi pemain pinjaman di bursa transfer musim dingin nanti. Ada beberapa klub yang dikabarkan siap menampungnya.

Di Italia, Udinese dan Sassuolo menjadi pilihan. Sedangkan di Inggris, klub seperti Watford, Stoke City, dan West Ham disebut tertarik membawanya.

Maifredi menyebutkan, sampai dengan saat ini belum ada pembahasan dengan Juventus. Tapi, tambahnya, kliennya sudah siap dengan keputusan apapun, termasuk keluar Juventus Arena dengan status pemain pinjaman.

“Kami belum bicara dengan Juventus. Perkiraan sementara, jadi pemain pinjaman adalah hal yang mungkin saja, namun Simone yang akan memutuskan. Kami tidak tutup kemungkinan apa saja, namun usai Copa Italia kami akan bertemu klub. Kami terbuka dengan semua keputusan apapun.