Romelu-Lukaku

Lini Depan Mandul, United Lirik Romelu Lukaku?

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester United tengah mengalami kesulitan untuk membuat gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Kondisi itu jadi membuat majemen United sedang melirik striker baru.

Romelu-Lukaku

Dikabarkan media, Kamis (10/12/2015), United tertarik dengan penampilan striker dari Everton, Romelu Lukaku. Pemain Belgia itu sudah berhasil membuat 11 gol dari total 15 kali pertandingan di Liga Inggris. Sampai dengan sejauh ini, belum ada kabar berapa biaya yang ditawarkan United kepada Everton untuk bisa membawa pemain itu.

Sebelumnya, United juga dikabarkan mengincar pemain muda asal Prancis yang bermain dengan Fulham, Moussa Dembele. Pemain yang namanya mirip dengan pemain Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, disebut juga sudah sempat menarik perhatian pemandu bakat dari United. Media Belanda, menyebutkan United sudah menyiapkan harga yang hebat untuk Dembele yang juga sama sama melirik tim besar seperti Juventus dan Bayern Muenchen tersebut.

Lini depan dari United sedang alami kesulitan di dalam membuat gol dalam sepuluh pertandingan terakhir. Wayne Rooney dan Anthony Martial masing-masing cuma bisa memberikan satu gol. Gol malah kebanyakan di buat dari pemain gelandang dan sayap seperti Juan Mata dan Memphis Depay.

Kondisi ini jadi membuat United menjadi kesulitan bersaing dengan Leicester City, Manchester City dan Arsenal sampai dengan saat ini. Tidak cuma itu saja, mereka juga pada akhirnya tersingkir dari ajang Liga Champions.