Arsenal's midfielder Costa Rican Joel Campbell  (R) vies with Dinamo's midfielder Croatian Josip Pivaric during the UEFA Champions League Group F football match between GNK Dinamo Zagreb and Arsenal FC at Maksimir Stadium in Zagreb on September 16, 2015.  AFP PHOTO / STR

Malam Indah Joel Campbell di Karaiskaki

Berita-prediksibola – Berita bola : Striker dari Arsenal, Joel Campbell senang bsia mendapatkan bermain di Liga Champions ketika Arsenal berjumpa dengan tim yang sempat ia dukung, Olympiakos. Terlebih pada pertandingan ini, ia mendapatkan sambutan hangat dari fans tuan rumah.

Arsenal's midfielder Costa Rican Joel Campbell (R) vies with Dinamo's midfielder Croatian Josip Pivaric during the UEFA Champions League Group F football match between GNK Dinamo Zagreb and Arsenal FC at Maksimir Stadium in Zagreb on September 16, 2015. AFP PHOTO / STR

“Saya begitu senang bisa balik lagi. Saya ucapkan terima kasih pada para fans Olympiakos untuk sambutan hangat yang mereka berikan pada saya, ini begitu menyentuh.

Campbell bahkan bisa bermain dengan bagus ketika dipercaya oleh Arsene Wenger menjadi pemain utama menggantikan The Walcott dan Alexis Sanchez yang sedang alamo cedera pada pertandingan yang diadakan di Stadion Karaiskaki ini. Ia memberikan satu umpan untuk menjadi satu gol kedua Olivier Giroud.

“Itu sungguh penting ketika pemain lain perlu istirahat kami harus menaikan level dan juga kita perlu mengambil tanggung jawab. Pada saat ini, kami bermain untuk mereka dan memiliki harapan supaya mereka bisa ambil bagian ketika babak gugur.

Hasil akhir, Arsenal berhasil menang dengan skor 3-0 dan bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini menjadi runner up Grup F.