Penampakan Jersey Di NBA Dan Juga Blazers Hentikan Kemenangan Beruntun Ata Pacers

Penampakan Jersey Di NBA Dan Juga Blazers Hentikan Kemenangan Beruntun Ata Pacers

 

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan sebuah ulasan berita terbaru mengenai Penampakan Jersey Di NBA Dan Juga Blazers Hentikan Kemenangan Beruntun Ata Pacers. Nba all star 2016 yang baru akan di gelar februari nanti di toronto kanada namun NBA dan adidas sudah meluncurkan jersey yang di pakai para pemain para bintang di pagelaran all star, yang desain jersey untuk all star 2016 sangat simple landmark kota toronto yang menghiasai panggung jersey nba all star. untuk itu nama dan nomer punggungakan memakai font yang identik dengan yang di pakai tahun sembilan belas empat enam ketika toronto huskies menjamu new york knickkerbockrs pada laga perdana nba di toronto lalu, nba all star 2016 yang akan di gelar pada tanggal 13 dan 14 februari tahun 2016 nanti akan sangat spesial untuk pertama kalinya gelaran nba all star yang akan di mainkan di luar amerika serikat itu.

Penampakan Jersey Di NBA Dan Juga Blazers Hentikan Kemenangan Beruntun Ata Pacers

Dan ini untuk pertama kalinya pertandingan nba all star yang akan di gelar di luar amerika serikat dan ini juga saat yang sangat tepat dan menarik bagi bola basket di kanada ‘’ucap cris grancio, adalah manajer global basket ball dan adidas, seperti yang di kutip oleh cbc sport. di saat pemunggutan suara saat untuk pemain pemain yang akan berlaga di nba all star 2016 masih belum di buka untuk umum, sebab rencananya nba baru akan memulai pemunggutan suara pada tanggal sepuluh desember hari ini.

Sementara itu portland trail blazer berhasil menghentikan enam kemenangan beruntun indiana pacers, penampilan yang sangat menawan mereka saat itu telah membuahkan hasil poin quard damian lillard cj mc collum juga berkontribusi maksimal sumbangan dua puluh satu poin, dan membawa blazer menang 132-111 pada lanjutan nba jumat tanggal empat bulan desember dua ribu lima belas kemaren. faktor utama sukses blazers menghentikan kegemilangan pacers adalah keberhasilan mereka mematikan shoting quard paul george dalam liga nba ini, waktu itu george hanya mencetak sebelas poin dan hanya empat tembakkan george yang masuk dari tujuh belas percobaan.

Yang waktu itu torehon yang mencetak sebelas poin saja masih merupakan yang terendah di george musim ini, sebeb george sendiri selalu mampu mencetak goal di atas tiga puluh poin dalam empat pertandingan terakhir pacers. padahal waktu itu indiana sempat memimpin di kuaterpertama tiga satu -dua delapan berkat aksi cj miles, saat itu blazer baru bangkit di kuater tiga dan empat dengan di motori lillard mccollum. dan sementara itu san antonio spurs memperbaiki catatnanya menjadi enam belas – empat berkat kemenangan 103-84 atas memphis grizzlies, dan smart forward kawhi leonard jadi pahlawan spurs yang di juga menymbang dua puluh tujuh poin.