Louis-van-Gaal

United Siapkan Rp1,5 Triliun Pada Januari 2016

Berita-prediksibola – Berita bola : Kegagalan untuk menembus fase gugur Liga Champions membuat Manchester United memperbaiki diri. Salah satu cara yang dijalani United ialah membawa pemain baru di bursa transfer Januari 2016.

Louis-van-Gaal

Seperti yang sudah dikabarkan media, Kamis (10/12/2015), United sudah siapkan biaya sampai dengan 74,2 juta pounds atau kurang lebih Rp1,5 triliun untuk membawa pemain baru. Uang tersebut sepertinya akan dialokasikan kepada satu pemain.

Nama pemain papan atas Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan juga striker Barcelona, Neymar da Silva, sudah sempat dikabarkan akan menjadi target utama dari United. Karena, kedua pemain itu yang punya kriteria yang dibutuhkan pelatih United, Louis van Gaal.

Dalam pola 4-2-3-1 pengembangan Van Gaal, posisi dari winger sangat besar. Sayangnya, United untuk sekarang malah tidak memiliki posisi pemain winger hebat.

Jesse Lingard, Memphis Depay dan Anthony Martial tidak begitu bagus di musim ini. Begitu juga dengan Juan Mata yang mana pada akhirnya digeser menjadi striker kedua ketika United dikalahkan Wolfsburg 2-3.

Karena itu, kedatangan Ronaldo atau Neymar yang hebat dalam bermain menjadi winger begitu diharapkan kedatangannya. Tentu tujuannya menaikan performa United yang sempat menurun semenjak ditinggal pelatih Sir Alex Ferguson pada akhir musim 2012-2013.