Paul-Pogba-Juventus

Ambisi Paul Pogba Bersama Juventus

Berita-prediksibola – Berita bola : Paul Pogba punya keinginan besar di dalam mempertahankan gelar juara Serie A dengan Juventus. Menurut dia, prioritas utama Bianconeri musim ini memang mengklaim scudetto untuk yang kelima secara beruntun.

Paul-Pogba-Juventus

Mulainya Juventus di Serie A musim ini memang begitu tidak bagus karena cuma bisa menang sebanyak satu kali dari 6 kali pertandingan. Karena itu, Gianluigi Buffon dan temannya hampir saja ada di zona degradasi.

Namun, Juventus mulai tunjukkan kekuatannya dan terus naik di klasemen sementara. Sampai denggan minggu ke 15, La Vecchia Signora ada di posisi ke 5 dengan perolehan 27 poin, atau cuma memiliki selisih 6 angka dari Inter Milan.

“Musim ini kami mulai dengan tidak begitu bagus, namun kami sudah baikan dan juga hal penting adalah ada di posisi pertama dan menjadi juara Seri A. Sebagai contoh di Prancis, kami perlu membayar musisinya di akhir waktu dansa. Lihat saja di mana kami ada ketika akhir musim.

Adapun Juventus amankan satu tiket lagi ke 16 besar Liga Champions setelah bisa selesai kedua Grup D. Saat ini tim asuhan Massimiliano Allegrii itu melihat pertandingan penting di Serie A akhir minggu ini.

“Saya ingin menang pada akhir minggu ini, dan juga Fiorentina sedang bermain dengan bagus. Jadi, penting untuk menang di tempat kami sendiri.