Diego-Costa-Lempar-Mourinho

Costa Akui Salah Lakukan Pelemparan Rompi

Berita-prediksibola – Berita bola : Diego Costa sempat disorot setelah lakukan kejadian lempar rompi di bangku cadangan Chelsea. Apa yang dilakukan striker Chelsea ini mendapatkan banyak komentar.

Diego-Costa-Lempar-Mourinho

Kejadian itu terjadi ketika Chelsea bermain dengan skor seri 0-0 ketika melawan tim Tottenham Hotspur, Costa masuk di dalam daftar pemain cadangan. Masuk di menit terakir, pelatih Jose Mourinho meminta Costa memakai rompinya untuk memulai pemanasan.

Karena, Eden Hazard alami kesakitan setelah mendapatkan pelanggaran lawan. Namun, Costa malah tidak menjadi bermain karena Hazard masih bisa sanggup melanjutkan permainan lagi sampai dengan pertandingan selesai.

Pemain timnas Spanyol itu langsung kesal ketika kembali ke tempat cadangan, dan juga melempar rompi sampai hampir mengenai Mourinho. Costa saat ini akui jika apa yang dilakukannya itu adalah sebuah kesalahan.

“Kejadi tersebut sudah lewat. Saya lakukan kesalahan, namun hubungan saya dengan Mourinho luar biasa. Kami memiliki hubungan yang begitu baik. Ada begitu banyak hal yang perrlu anda kontrol, namun insiden rompi itu terjadi begitu saja,” kata Costa.

“Yang sebenarnya terjadi adalah Chelsea tak ada di dalam momen yang baik, terlepas dari kekalahan di markas pada hari lainnya. Hari ini, penting untuk bisa menang ketika berhadapan dengan Porto dan membuat para fans senang dan juga untuk memulihkan kepercayaan diri kami.