337783_penyerang-inter-milan--mauro-icardi_663_382

Demi Istri, Striker Inter Milan Pecat Agennya

Berita-prediksibola – Wags : Striker Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan sudah memecat agennya, Abian Moreno. Ia lebih memilih istrinya, Wanda Nara, untuk gantikan posisi itu.
337783_penyerang-inter-milan--mauro-icardi_663_382
Icardi sudah bekerja sama dengan Moreno untuk waktu yang lama. Seperti yang dikabarkan, Moreno yang juga seorang pebisnis sudah mengkonfirmasi kabar ini dari sebuah wawancara di radio Italia.Icardi dan Nara resmikan hubungan mereka dalam sebuah pernikahan pada 2014. Hubungan kedua pasangan itu sebelumnya sudah full dengan kontroversi.

Yang menjadi sebabnya, sebelum menjalin hubungan dengan pemain 22 tahun itu, Nara adalah istri dari Maxi Lopez, yang pernah bermain satu tim di Sampdoria.

Yang menjadi bahan pembicaran publik ketika November 2013, Icardi diketahui sudah jalani hubungan gelap dengan Nara. Hal itu yang menjadikan pernikahan wanita yang senang memamerkan foto menggunakan bikini di Instagram dengan Lopez menjadi tidak benar.

Dan juga hubungan persahabatan kedua pemain itu sampai masuk lapangan. Keduanya sama sekali tidak ada bersalam tangan saat Inter dan Torino saling berhadapan di Serie A musim lalu.