main

Istri We Brown Mantan Back Manchester United Menari Striptis Di Depan Wayne Rooney

Berita-prediksibola – Wags : Istri dari Wes Brown, mantan back Manchester United, Leanne Brown mengungkapkan dari kenangan apik dirinya yang mana sempat menari striptis dihadapan kapten United, Wayne Rooney.

main

Kenangan unik itu dimana terjadi ketika Brown dan Leanne menghabiskan suatu malam di satu bar di Las Vegas dengan kapten itu dan juga istrinya, Colleen. Karena banyak mingum alkohol, Leanne yang ketika itu mabuk tanpa ada rasa tidak enak juga menunjukkan keahliannya berdansa seperti penari striptis di depan Rooney dan istri.

Hal itu juga terlihat lucu, karena hubungan dekat kedua pasangan suami istri ini membuatnya tak jadi masalah. Mereka semua melihat saya dan melihat hal tersebut menjadi hal yang lucu.

Wanita yang seorang pembawa reality show ‘Real Housewifes of Cheshire’ itu juga katakan bahwa dirinya merasa memiliki tantangan untuk menari karena melihat wanita-wanita lainnya di bar itu. Dan juga ia nyatakan bahwa dirinya bukan seorang yang suka minum alkohol.

“Kami pergi ke klub cuma untuk melihat DJ Calvin Harris dan membeli sebotol Vodka. Saya tidak biasanya minum, namun karena ini adalah liburan, saya putuskan untuk minum bersama selama malam itu.

“Saya melihat wanita lain ikut berdansa, dan saya juga ikut bergabung dengan mereka. Usai dansa, secara mendadak sayang merasa sedikit mual dan pusing sampai pada akhirnya saya jatuh dilantai,” tambah Leanne.

Melihat istrinya terjatuh Brown dengan cepat mengangkatnya. Tapi dikarenakan Brown juga mabuk serta pada akhirnya mereka berdua menggunakan kursi roda untuk membawa Leanne tinggalkan tempat.

“Saya dibawa mereka mengunakan kursi roda. Besok harinya Colleen kirimkan beberapa foto selama kejadian di Bar malam itu dan saya juga ingat apa yang sudah terjadi pada ketika saya saat malam tersebut.