Diego-Costa-Chelsea

Kembali Ke Atletico Madrid? Ini Kata Diego Costa

Berita-prediksibola – Berita bola : Striker Chelsea, Diego Costa ternyata tidak menutup kemungkinan untuk bisa kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Ia memberikan contoh teman setimnya, Filipe yang juga masuk ke klub yang sama sebelum kembali pulang ke Vicente Calderon.

Diego-Costa-Chelsea

Costa sendiri juga katakan hal itu pada Onda Cero, “Tentu anda tidak pernah tahu. Hidup akan banyak kejutan, lihat Filipe saat ini.

“Saya ikut doakan yang terbaik untuk Atletico dan saya selalu menjadi pendukung mereka.

Chelsea sendiri punya kemungkinan untuk melawan mantan timnya itu di Liga Champions usai kedua tim berhasil masuk ke babak 16 besar. Tapi dengan begitu Costa merasa sedikit lega karena kedua tim tidak akan langsung berhadapan nanti di babak 16 besar usai sama-sama ada di posisi paling atas grup.

“Atletico bukanlah tim yang baik untuk dilawan. Saya doakan mereka, saya memiliki harapan bisa berhadapan dengan mereka nanti pertandingan final.

Costa juga membicarakan soal kondisinya ketika bersama dengan timnas dan juga sempat akui bila mereka perlu terus perbaiki performanya supaya bisa mendapatkan kepercayaan dari Vicente del Bosque.

“Saya perlu lebih baik lagi sehingga pelatih mau memanggil saya, karena bila tidak, saya akan berikan jalan untuk orang lain. Saya perlu berusaha dengan baik, dan juga berjuang lebih. Saya masih punya waktu untuk membenahi kinerja saya sebelum Euro.