Marquez Jajal Mobil Mewah Honda Menjelang Natal Tahun Ini

Marquez Jajal Mobil Mewah Honda Menjelang Natal Tahun Ini

 

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan sebuah ulasan berita terbaru mengenai Marquez Jajal Mobil Mewah Honda Menjelang Natal Tahun Ini. Honda menjelang acara perayaan natal dan tahun baru ini yang bertajuk dengan perayaan trima kasih atau yang di sebut thanks day di sirkuit motegi,jepang, beragam kejutan yang di hadirkan honda kepada pengemar yang hadir di sirkuit salah satunya adalah dengan kehadiran pembalap formula 1 fernando alonso. seperti yang di beritakan bahwa crash alonso kali ini mendapat kesempatan untuk yang pertama kalinya mencoba menunggangi motor motogp rc213v. yang alonso bertukar tnggangannya dengan pembalap moto gp mars marquez. dan di saat alonso mencoba motor moto gp, marquez malah mengitari sirkuit dengan membawa mobil mewah nsx concept gt.

Marquez Jajal Mobil Mewah Honda Menjelang Natal Tahun Ini

Juga seluruh pembalap yang terkait dengan honda baik di balapan roda dua atau di balapan roda empat hadir dalam acara yang di gelar di sirkuit motegi ini. selain alonso dan marquez, honda thanks day di meriahkan oleh dani pedrosa takuma sato, toni bou, takashisa fujinami, jaime busto, takumi takahashi, hirrohsi aoyama, kosuke akiyoshi dan sepuluh pembalap lainnya dari gt series gt 500 national championship super formula.

Seluruh publik jepang sangat atosius menyaksikan para pembalap jagoan honda yang berlaga di motegi sebanyak 18.500 orang yang mamadati sirkuit saat itu untuk memnonton alonzo menjajal motor moto gp, sekali lagi kami memiliki waktu yang sangat menyenangkan di honda thank day saat itu, kata marquez.

Sementara itu pembalap movisstar yamaha valentino rossi menegaskan dirinya telah mencoba untuk mengatur rencana serangan balik untuk balapan di musim depan mendatang, sebab rossi sepertinya masih penasaran dengan kegagalannya di musim yang lalu. seperti yang di ketahui juara dunia yang sembilan kali ini semuanyan adalah tokoh tokoh sentral di musim moto gp lalu yang berakhir dramastis yang sebelumnya saya sebutkan kemaren. pembalap asal aitalia itu menuduh pesaingnya dari honda macr marquez yang menurut rossi dia membantu rekannya yang sesama timnya yang bernama jorge lorenzo yang memenangi balapan moto gp musim ini.

Dan sebelunya kekesalan rossi terhadap marquez sempat di tumpahkan di seri grand prix sepang dan rossi pun sempat melakukan aksinya yang tidak sportif kepada marquez. akibat perbuatannya itu akhirnya rossi harus menerima hukuman dengan kena tiga poin dari race direction dan mesti start dari posisi paling belakang di valencia pekan lalu. dan akhirnya sejak kegagalan tersebut rossi terus berkerja keras mempersiapkan diri untuk musim yang akan datang, perlombaan memang sudah selesai selesai di valencia tapi musim waktu saya setelah reli monza kata rossi, juga pada bulan november kemaren saya mencoba untuk memperbaiki semua hal hal yang saya pernah lakukandan ini adalah seperti di akhir musim saya. imbuh rossi saat di tanyai.