Tim Basket Indonesia Lolos Ke Semi Final Usai Pecundangi Malaysia

Tim Basket Indonesia Lolos Ke Semi Final Usai Pecundangi Malaysia

 

Berita-prediksibola.com – Akan kembali menghadirkan sebuah ulasan berita terbaru mengenai Tim Basket Indonesia Lolos Ke Semi Final Usai Pecundangi Malaysia. Tim basket putra indonesia sukses merebut tiket ke semi final SEA games 2015, mario wuysang dan kawan kawan mempencundangi malaysia dengan scor 59-67 pada laga terakhir grup A jumat 12-06-2015 di OCBC arena. pada awal pertandingan tim merah putih sempat tampil grogi, bahkan mereka tertinggal pada kuater awal 10-13 dan 17-24 namun indonesia langsung bangkit di kuarter ke tiga, mereka sukses menutup kuater ini dengan skor 47-41.

Tim Basket Indonesia Lolos Ke Semi Final Usai Pecundangi Malaysia

Pada saat memasuki kuater ke empat laga pun berjalan semakin sengit, karena kedudukan sempat seimbang 55-55 di saat laga tersisa tiga menit. namun indonesia tampil lebih tenang menjelang akhir pertandingan akhir laga, andakara prastawa sukses menjaringkan beberapa kali three point pada moment krusial sehingga memperlebar jarak anggka tersebut. dan akhirnya lagapun ditutup dengan kemenangan 67-59 dan indonesia sementara ini masih memuncaki klasemen grup A setelah meraih kemenangan kemenangan dan satu kekalahan dari tiga laga yang di aminkannya waktu itu.

Dan sementara itu tim basket putra indonesia harus mengakui keunggulan filipina dalam laga grup A yang di gelar di OCBC arena rabu pada tanggal 10-06-2015 kemaren, saat itu mario wuysang dan kawan kawan takhluk dengan skor 52­-81. dan saat itu pula tim putra basket indonesia langsung tertinggal 0-7 pada lima menit kuater pertama berjalan dan mereka pun mengakhiri kuater ini dengan skor 4-14, lalu pada kuater kedua tim putra basket indonesia pun mulai bangkit dan sukses memperkecil kedudukan meski tertinggal 24-35 skor.

lalu filiphina pun mulai menunjukkan pada kuater ke tiga dan ke empat, dengan di motori marcus diuthit pada akhirnya mereka meraih kemenangan dengan nilai skor 81-52. dan ini adalah laga ke dua bagi tim basket putra indonesia, pada laga pertama di grup A kemarin mereka menang atas timor leste dengan nilai skor 135-21.

Padahal sebelumnya tim basket putra indonesia memastikan tiket ke final SEA games 2015 tim merah putih bisa sukses menyingkirkan tuan rumah dengan skor 87-74 di arena tersebut kemaren, dan permorma indonesia saat itu terus meningkat di kuater ke dua yang mereka unggul jauh dengan nilai skor 42-30. singapura sempat mendapat agin pada set ketiga, padahal waktu itu tim indonesia kerap kali membuat pelanggaran yang menguntungkan bagi tuan rumah tpapi beruntung kuater ini tetap bisa di amankan dengan skor 62-49. pada kuater keempat kehilangan wisnu akri dikania dan anguio ebrahim lopes yang terkenal foul out, akan tetapi indonesia tetap mempertahankan performa dan mengahiri laga dengan skor yang saya sebutkan di atas.