Golden State Terlalu Tangguh

Golden State Terlalu Tangguh

 

Berita-prediksibola.com – Masih akan menghadirkan prediksi menarik mengenai Golden State Terlalu Tangguh. Juara bertahan di nba golden state warriors melanjutkan tren positif di awal musim ini, yang untuk itu warriors masih belum tersentuh dengan kekalahan dan malah warriors bisa meraih kemenangan ke delapan yang beruntun usai menekuk detroit pisstons 109-95 nilai skor. bertanding di oracle arena pada hari selasa tanggal du puluh tujuh tahun 2015 itu, warriors saja sudah unggul jauh dengan nilai angka skor 27-15 di dalam kuater yang pertama. akan tetapi di dalam kuater berikutnya pisthon mampu pula memangkas jarak. dan warriors pun baru menemukan kembali permainan yang terbaiknya di dalam kuater yang ke empat saat itu.

Golden State Terlalu Tangguh

shoting guard klay thomson yang menjadi bintang kemenangna atas warriors dengan sumbangannya dua puluh empat poin juga, dan sedangkan stephan curry juga menambahkan nilai skor di timnya dengan nilai angka dua puluh dua poin juga. di dalam laga lainya di LA clippers ber susah payah untuk mengalahkan tamunya yanrsebut yang di sebut memphis griezlies dengan skor 94-92, sedangkan black griffin jadi inpirator kemenangan clippers dengan raihan double double yang dengan nilai angka mencetak dua puluh empat poin dan juga dua belas rebound.

Poin guard clippers criss paul yang kesulitan mengembangkan permainan terbaiknya karena mendapat penjagaan ketat dari mike conley, tapi untungnya meski demikian minim pasokan umpan akurat paul griffin tetap bisa menymbangkan nilai angka dengan dua puluh empat poin. lalu los angeles clippers akhirnya masih menelan kekalahan yang perdana di dalam nba tahun 2015-2016 musim ini, chriss paul cs takluk 108-112 poin ketika dia di jamu oleh juara bertahan golden state warriors yang waktu itu di gelar pada hari kamis tanggal dua puluh lima november tahun 2015 siang waktu indonesia barat.

sthephen curry akhirnya menjadi kemenangan atas warriors, yang dia mencetak angka dengan nilai tiga puluh stu poin juga. selain itu tembakkan tiga angka curry saat laga tersisa satu menit jadi pada kesimpulanya itulah yang bisa menjadi penentu warriors mencapai keberhasilan kemenangan. main di depan publik sendiri warriors terus memimpin sejak kuater yang pertama namun memasuki kuater yang ke tiga tim tamu bangkit bahkan clippers bisa berbalik unggul setenggah bola di akhir kuater yang ketiga.

namun permainan ciamik curry dan hariison barnes membuat warriors bisa kembali unggul di kuater penentuan dan akhirnya barnes finis dengan angka tujuh belas poin, kemenangan atas clippers membuat warriors masih belum tersentuh oleh kekalahan. mereka selalu meraih kemenangan di dalam lima pertandingan di awal nba pada musim 2015-2016 tahun ini.