0bam1qbh-copy_53a53b9

Kroos: Semua Sedih Saat Ancelotti Dipecat

Berita-prediksibola – Berita bola : Toni Kroos berikan pandangannya soal Carlo Ancelotti. Kroos mengakui bahwa Ancelotti adalah pelatih yang begitu dicintai semua pemain Madrid.

0bam1qbh-copy_53a53b9
Menurut Kroos, Ancelotti tahu benar untuk membuat strategi bahan untuk bisa mencapai keberhasilan. Yang mana paling membuat Kross terkesan yaitu kemampuan Ancelotti membuat semua orang di klub menjadi tenang.

“Ancelotti adalah seorang pelatih yang paling piawai mengkombinasikan dua resep sukses: cara yang bagus dan pendekatan manusiawi yang bagus. Saya begitu terkesan terutama dengan caranya mengatur hubungan internal. Itu tentu tidaklah muda, terutama di Madrid.

Kroos juga tambahkan bahwa semua pemain Madrid merasa sedih saat Ancelotti perlu pergi karena dipecat oleh Florentino Perez. Bahkan para pemain yang jarang ikut bermain juga ikut sedih saat pelatih mereka Ancelotti pergi.

Saat ia perlu pergi semua orang merasa menyesal dan sedih. Dan juga para pemain yang jarang ikut bermain sama sama merasakannya. Saya tidak ada sedikit kata pun untuk menjelekkannya.”