Marquez Miliki Banyak Masalah Dengan Motor Anyarnya

Marquez Miliki Banyak Masalah Dengan Motor Anyarnya

 

Berita-prediksibola.com – Akan mengulas berita terpanas lainya tentang  Marquez Miliki Banyak Masalah Dengan Motor Anyarnya. Marc marquez mengalami dua masalah di hari terakhir dengan tes privat yang berlangsung di dalam sikuit jerez spanyol, yang pembalab honda itu masih belum menyatu dengan motor barunya. masalah yang pertama yang di alami oleh pembalap spanyol itu adalah electronic control unit atau yang di sebut ECU, ,otor RC213V yang di tungganginya atau yang di naikinya masih saja terlambat untuk membuka gas ketika menghadapi tikungan tikungan. yang masalah tersebut bisa membuat marquez terjatuh sebanyak dua kali dalam pertandingan tersbut.

Marquez Miliki Banyak Masalah Dengan Motor Anyarnya

Katanya ‘’saya mengalami masalah masalah di tikungan tikungan yang ke tiga memang sebelumnya saya tidak pernah jatuh dan bermasalah dengan gas apa bila di balapan moto gp lalu, dan untuk itu kami harus lebih memahami dengan baik ECU yang baru ini’’ ucap marquez seperti yang di beritakan oleh crash. ‘’ di sesi yang lain uji coba kali ini, saya memang sering kehilangan kendali di saat roda dua belakang yang di karenakan oleh masalah gas, karena masalha itu yang mebuat saya terbang dan jatuh akan tetapi untungnya saya masih berada di dalam keadaan yang baik baik saja’’ ujar dia menambahkan saat di wawancarai.

Pembalap anyar pramac ducati scott reeing menebar ancaman untuk moto gp 2016, karena pada tes privat hari terakhir di sirkuit jerez spanyol jumat kemarin, pembalap asal ingris ini berhasil asapi marc marquez dengan catatan waktu satu menit 38,9 detik. sedangkan marquez berada di dalam posisi yang ke dua, tes privat yang ketiga hari ini memang hanya di ikuti onleh honda dan ducati saja sebab marquez masih jauh dari rasa puas karena dia sempat jatuh dua kali sebelum mencatatkan waktu satu menit 38,9 detik.

Bukan tak mungkin lagi, pem,balap yang musim lalu itu yang pembalap untuk marquez VDS honda ini bakal menjadi ancaman buat pembalap mapan seperti jorge lorenzo macr marquez dan juga dani perdrossa dan valentino rossi. apalagi rending akui sudah cocok dengan regulasi 2016 yaitu ban baru michelin dan satu unit electronic control united atau yang di sebut ECU bikinan magnetti marelli, padahal banyak lagi pembalap di moto gp yang masih kesulitan dengan regulasi baru. ‘’motornya seakan bicara dengan saya saat anda merasa nyaman seperti ini, dan anda akan sedikit percaya diri, anda tahu apa yang akan terjadi , sama seperti di valencia saat saya jatuh dan saya tahu apa yang di lakukan, karena saya sudah menemukan kecepatan puncak dan bahagia’’. katanya yang di kutib crash.