manuel-pellegrini_c656e19

Pellegrini: Manchester City Jelek Bila Kalah

Berita-prediksibola – Berita bola : Manuel Pellegrini harapkan supaya timnya bisa lebih konsis di dalam jalani pertandingan di Premier League. Pellegrini menyebut bahwa permainan Manchester City selama ini masih jauh dari konsisten.

manuel-pellegrini_c656e19

Sebagai bukti, Pellegrini menyebutkan beberapa kekalahan yang diterima oleh timnya. Pendapatnya, City selalu bermain terlalu buruk ketika mengalami kekalahan.

Pellegrini menyadari bahwa di Inggris, tidak ada tim yang selalu bisa mendapatkan kemenangan terus menerus. Semua kontestan Premier League memiliki peluang saling kalahkan yang sama besar. Tapi Pellegrini memiliki harapan City tetap bermain bagus walau bila saja perlu menerima kekalahan.

“Kami harus lebih konsisten karena kami tidak bagus ketika kalah. Kami bisa kalah oleh semua tim Inggris, namun kami tidak boleh kalah secara tidak bagus. Penting untuk bisa membuat analisa, namus saya tahu benar apa yang bisa dilakukan oleh tim saya.

Manchester City akan bertanding melawan tim Swansea pada akhir minggu ini. City memiliki harapan bisa naik ke posisi ketiga klasemen sementara yang mereka tempat untuk sekarang ini.