Helen-Wood-10

Mantan Selingkuhan Rooney Sudah Tidak Perawan Sejak Kecil

Berita-prediksibola – Wags : Mantan selingkuhan dari striker United, Wayne Rooney, Helen Wood menceritakan soal kehidupan seksnya. Pada nyatanya, wanita 27 tahun ini sudah tidak virgin dari ia masih kecil.

Helen-Wood-10

Helen menceritakan ketika umur 12 tahun, ia masih begitu polos dan belum tahu mengenai soal sex. Ketika ia dewasa, ia masih penasaran dengan aktivitas seks. Helen pun memasukkan sesuatu ke dalam kelaminnya.

“Jadi, ketika ia di umur 12 tahun, saya berpikir air mani itu berwarna hitam. Saya tak tahu gimana penis masuk ke vagina, masih polos, Jadi, saya masukkan sosis-sosis kecil,” kata Helen.

Dua tahun setelah itu, ia kehilangan virginnya saat melakukan hubungan intim pertama kali dengan kekasihnya. Dua tahun kemudian, saya berhubungan sex sendiri,” ujarnya.

Setelah seks pertamanya, ia menjadi kecanduan. Demi bisa bertemu dengan pacarnya, Helen bisa rela bohong kepada keluarga dan juta temannya.

“Saya berbohong kepada orang tua, teman saat ingin pergi dengan kekasih. Bila tidak begitu, saya tentu tidak diijinkan pergi dengan pasangan atau pemuda yang lebih tua untuk minum di pub,” ujarnya.

Namun, suatu hari rahasia mengenai kegiatan sexnya dan bohongnya itu ketahuan. Setelah aibnya ketahuan, Helen menjadi bahan pembahasan di sekolahnya.

“Keperawanan saya sudah ketahuan. Saya begitu malu saat semua orang di sekolah tahu apa yang lakukan di akhir minggu.