rafael-da-silva_bb64ce2

Rafael: Saya Tidak Suka Main Untuk Van Gaal

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan back dari Manchester United, Rafael akui dirinya tidak bisa nikmati peluang untuk bermain di tim di bawah didikan Louis Van Gaal.

rafael-da-silva_bb64ce2

Pemain Brasil, yang bermain dengan United di tahun 2008 bersamaan dengan saudara kembarnya, Fabio, pergi dari Old Trafford dan bergabung dengan Lyon di musim panas, setelah cuma bisa bermain di 10 pertandingan musim yang lalu.

“Konsistensi adalah hal penting dan segalanya. Anda akan terus bermainm anda akan merasa bisa lebih baik. Anda lebih menikmatinya dan anda jauh lebih sehat. Saat anda tidak bermain untuk waktu yang begitu lama, tentu itu akan merasa sulit bagi seorang pemain.

“Ketika Van Gaal datang, saya cuma bisa lihat saya tidak masuk di dalam rencananya. Saat anda jadi seorang pemain, Anda bisa merasakannya, Anda bisa melihatnya. 10 pertandingan yang saya ikuti tidak begitu bagus.

“Jujur, saya tidak begitu senang bermain di bawah asuhan Van Gaal. Semua orang berubah. Untuk hasil akhirnya itu yang menjadi penting, jadi bila mereka bisa memenangkan pertandingan, ceritanya tentu akan berbeda. Saya suka bermain dengan cara yang saya suka dan senangi, dan melakukan beberapa hal. Tahun lalu mereka tidak melakukan itu. Sepakbola adalah utamana bagi para pendukung, mereka ingin menonton sepak bola yang bagus.