Tim Balap Ini Lebih Ingin Di Sorot Oleh Kamera Pada Musim Moto Gp 2016

Tim Balap Ini Lebih Ingin Di Sorot Oleh Kamera Pada Musim Moto Gp 2016

 

Berita-prediksibola.com – Akan mengulas berita terpanas lainya tentang Tim Balap Ini Lebih Ingin Di Sorot Oleh Kamera Pada Musim Moto Gp 2016. Ada ada saja target tim balap di pagelaran moto gp 2016 musim ini, yang aprilia gresini bukan hanya podium dan juara yang di incar aprilia gresini pada musim moto gp 2016. tim yang di perkuat alvaro bautista dan stefan brad ini juga sangat ber ambisi untuk kesorot televisi yang lebih banyak lagi. pabrikan motor asal italia yang baru kembali ke moto gp pada tahun 2015 ini memang bukan tanpa alasan membidik target tersebut, pada musim 2015 ini mereka hanya mampu dan bisa menembus sepuluh besar dalam dua kali pertandingan yaitu di moto gp katalunya dan silverstone, lalu kedua duanya tersebut berhasil di rebut oleh bautista.

Tim Balap Ini Lebih Ingin Di Sorot Oleh Kamera Pada Musim Moto Gp 2016

Bos aprilia yang bernama romano albesiano sendiri mengaku jika di moto gp 2015 memang cukup berat dari prediksi yang sebelumnya, sebab tim yang berkerja sama dengan gresini ini sudah pasti petik pelajaran dari kegagalan kegagalan di musim yang lalu. ‘’ balkapan yang di awal musim memang cukup mengejutkan untuk kami, karena kami tahu ini bakal sulit akan tetapi ternyata memang lebih sangat sulit dari yang sebelumnya kami duga, dan memang untuk itu kami masih belajar dari kesulitan kesulitan dan prongres prongresnya yang lebih bagus untuk pertemuan di musim depan yang akan datang’’ katanya saperti di kutib oleh moto sport kemarin.

Dan masalah soal target ke depan di musim depan albesiano cukup realistis, yang ia bisa mampu lebih banyak meraih dalam posisi sepuluh besar yang untuk itu bisa di nilai sebagai kesuksesan buat aprilia gresini di tahun yang ke duannya kembali ke moto gp pada musim depan. sebab ‘’ itu target realistis yang kami miliki, sebab kami sendiri juga ingin lebih di sorot oleh kamera yang lebih banyak lagi yang soalnya sebuah kamera televisi yang biasanya hanya di sorot oleh empat pembalap yang terbaik atau terdepan saja’’ .ujarnya. menjelaskan agar publik tahu tentang dirinya lebih dlam lagi.

Namun demikian dia meyakini di moto gp yang akan datang pada tahun 2016 nanti, dia bakal lebih sulit di bandingkan dengan balapan balapan yang pernah dia lakukakan pada musim yang lalu. terlebih lagi dengan kehadiran suzuki yang seperti aplrilia yang juga memasuki tahun yang kedua come back di moto gp 2015-2016 musim ini. ujarnya ‘’ ini tahun tahun tersulit di moto gp apa bila di lihat dari moto gp pada tahun 3013 lalu persaingannya kurang ketat. sebab pada ,usim ini tahun 2015 semua pembalap semakin bersaing dan tahun depan bakal lebih sengit lagi’’.kata albesiano.