Warriors Bangkit Dari Ketinggalan 23 Poin Cetak Rekor Start Terbaik Hajar Lakers

Warriors Bangkit Dari Ketinggalan 23 Poin Cetak Rekor Start Terbaik Hajar Lakers

 

Berita-prediksibola.com – Akan mengulas berita terpanas lainya tentang Warriors Bangkit Dari Ketinggalan 23 Poin Cetak Rekor Start Terbaik Hajar Lakers. juara bertahan golden state secara dramatis meraih kemenangan 124-117 atas tuan rumah los ageles pada hari jumat tanggal dua puluh bulan november tahun 2015 kemarin, kemenangan yang ke 113 beruntun di awal musim nba 2015-2016 ini di dapat lewat perjuangan maha berat sebab warriors sempat tertinggal dua puluh tiga poin di paruh pertamanya. cippers tampaknya bakal menjadi tim pertama yang bisa menghadiahi, karena warrior mengalami kekalahan perdana di nba musim ini, di motori chris paul cippers unggul jauh atas warriors di dua kuater awal.

Warriors Bangkit Dari Ketinggalan 23 Poin Cetak Rekor Start Terbaik Hajar Lakers

Namun setiap perlawanan pelan tapi pasti, lalu warriors bangkit di kuater ke tiga yang mereka mencetak tiga puluh satu poin yang Cuma di balas dengan dua puluh tiga poin oleh cippers. puncaknya terjadi di kuater terakhir warriors dengan gemilang membalikan keaadaan di kuater ke empat, yaitu wrriors unggul dengan nilai di atas cippers yang memiliki 39-26 poin, sukses warrior come back tak lepas dari kebangkitan dan keberhasilan, yang tembakanyang mencapai tiga angka sekaligus. delapan dari sembilan usaha tembakkan tiga angka warrior masuk ke jaring cippers di kuater ke empat.

stephen curry kembali menjadi bintang kemenangan warriors, dia melesakkan empat puluh poin rebound. klay thomson menambah dua puluh lima poin harrison barnes dengan dua puluh satu poin angka yang di susul oleh dreymond green dengan sembilan belas poin juga, lalu di kubu clippers paul sebenarnya tampil tidak kalah dengan ge,ilang dari curry, sebab dia mencetak juga poin tiga puluh lima dan delapan assists.

Kemenangan atas lakers membuat warrior mengalahkan rekor start terbaik 15-0 milik washington capitols 1948-1919 dan houston rokets 1993-1994, poin guard stepens curry kembali menjadi pahlawan warriors. MVP di musim lalu itu mencetak dua puluh empat poin sebilan assists. tanda tanda warriors bakal mengukir sejarah baru yang sudah terlihat sejak kuater pertama, karena warriors sudah unggul telak dengan nilai 30-11 di akhir kuater satu.

Lakers sempat memangkas ketertinggalannya di kuater yang ke dua, namun warrior kembali menjauh di kuater tiga hingga akhirnya ia bisa meraih kemenangan telah 111-77. keberhasilan warriors mampu mengalahkan tim lakers yang tak lepas dari buruknya akurasi tembakkan tim tamu itu, dan sementara itu briants hanya mencetak angka dengan nilai empat poin saja di laga ini. yang itu hanya satu dari empat belas tembakkan bryant yang bisa masuk ke dalam ring tersebut, yang dengan catatan ini bisa menyamai rekor tembakkan yang terburuk yang di miliki bryant di dalam karier yang profesionalnya.