Gary-Neville-Diana-Law

Benahi Valencia, Gary Neville Minta Bantuan Pada Wanita Cantik

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer baru Valencia, Gary Neville dikabarkan sudah minta bantuan pada seorang wanita cantik, Diana Law untuk membantunya di Spanyol. Diana juga adalah seorang kepercayaan Neville semenjak masih jadi asisten pelatih di United.

Gary-Neville-Diana-Law

Dikabarkan oleh media, keduanya memang bagian yang tidak bisa dipisahkan. Diana selama ini banyak membantu Neville menjadi konsultan humas.

Tugas Neville yang termasuk cukup berat, yaitu mengembalikan motivasi dan memperbaiki manajemen di dalam tim Valencia. Untuk itu, tidak ada alasan untuk tidak meminta bantuan kepada Diana.

Wanita itu memang terkenal pintar di dalam mengatur segala persiapan yang diperlukan oleh tim, mulai dari penggunaan lapangan sampai dengan hal kecil.

Nama Diana sudah tidak asing untuk para pemain United. Selain dari bekerja untuk United, ia juga adalah adik dari mantan pemain di Old, Dennis Law.

Kedatangan Diana ke Mestalla membuat suasana United menjadi baik. Sebelumnya sudah ada Phil Neville yang mengisi posisi asisten pelatih di United.