Gary-Neville-Valencia

Neville: Saya Tak Ingin Latih Manchester United

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Valencia, Gary Neville sudah menolak pembicaraan bahwa ia satu hari nanti akan tangani mantan timnya, Manchester United. Mantan back kanan dari Inggris itu tidak lama ini dipilih menjadi pelatih Los Che awal bulan ini, dan banyak spekulasi yang terdengar bahwa Neville akan datang di Old Trafford saat masa tugas Louis van Gaal dengan United selesai.

Gary-Neville-Valencia

“Tidak, saya tidak lihat diri saya mengelola United, aku tahu apa yang ingin saya lakukan di dalam hidup saya, dan itu juga bukan sebuah yang ada di dalam pikiran saya.

“Dari sudut pandang saya, ini merupakan yang penting untuk saya dan pengalaman yang berharga. Aku tentu sadar aku perlu untuk berhasil. Berhasil untuk saya di Valencia. Hasil nanti, aku tahu kita ada di dalam kondisi untuk hasil bisnis, namun saya tidak pernah melihat sepak bola seperti itu semenjak saya selesai bermain. Saya lakukan saat saya masih menjadi seorang pemain.

Bagaimana juga yang sudah diketahui, Neville sudah ikut 602 kali bermain bagi United. Ketika itu prestasi United sedang tidak begitu stabil walau dikelola oleh Louis Van Gaal. Terakhir United secara tiba-tiba dikalahkan tim promosi Bournemouth.