Warriors Kembali Tunjukan Superioritas Usai Tekuk Brooklyn Nets

Warriors Kembali Tunjukan Superioritas Usai Tekuk Brooklyn Nets

 

Berita-prediksibola.com – Masih akan kembali kami hadirkan Ulasan seru dan menegangkan lain dari Warriors Kembali Tunjukan Superioritas Usai Tekuk Brooklyn Nets. Golden state warriors terus menunjukkan superprioritas mereka di nba musim ini, paling anyar armada steve kerr sukses memukul tuan rumah brooklyn nets di barclays center pada hari senin tanggal tujuh november tahun 2015 dengan nilai skor 114-98 yang dengan hasil ini rekor warriors pun menjadi 22-0 stephen curry dan kawan kawan sukses menyapu bersih du puluh dua laga yang telah mereka jalani di musim ini dengan raihan kemenangan. seperti bisa di prediksi lagi dan lagi, curry menjadi top performer bagi pemengang cincin juara nba di musim yang lalu tersebut, sebab meski demikian penampilan curry tidak secermelang di dalam dua laga sebelumnya.

Warriors Kembali Tunjukan Superioritas Usai Tekuk Brooklyn Nets

Yang dengan sumbangan empat puluh dan empat puluh empat poinnya membawa warriors memukul charlotte hornets dan toronto raptors. curry kali ini hanya bisa membuat rekor dua puluh delapan poin saja dan itu sempat luput memasukkan bola pada tiga tenbakan bebas pertamanya. meskipun demikian, ia juga kemudian mempu membantu warriors kembali memegang kendali permainan. di kubu nets thaddeus young yang hadir sebagai bintang dengan catatan dua puluh lima poin enam assist dan empat belas rebound itu, yang power forward berusia dua puluh tujuh tahun itu memang jadi nyawa bagi nets di musim ini dengan rataan lima belas poin per permainanannya.

Golden state warriors memang benar benar luar biasa di nba musim ini, yang rekor armada steve kerr kini mancapai 23-0 warriors telah dua puluh tiga kali menang dari dua puluh tiga laga yang telah mereka jalani, dan korban yang paling anyar adlah indiana pacers yang di tekuk dengan skor 123-131 di blankers life fieldhouse pada hari rabu tanggal sembilah november 2015 kemarin, yang warriors praktis memdominasi pacers di hampir sepanjang pertandingan.

Neskipun demikian tim dari tuan rumah itu sendiri mampu memberikan perlawanan yang cukup berarti dan sukses mencetak empat puluh poin di kuater yang ke empat, pacers mampu menipiskan jarak menjadi tujuh poin di setenggah menit terakhir, beruntung warriors mempu mempertahankan keunggulan mereka saat itu. dan yang menarik bukan stephen curry yang menjadi top performer bagi warriors di laga ini tapi melainkan klay thompson, ia hampir bisa untuk mencatatkan double double, dan curry hanya mengemas dua puluh sembilan poin plus sepuluh assist dan tujuh rebound waktu itu. dan sementara itu thimpson mengila dengan mengemas tiga puluh sembilan poin, yang itu merupakan raihan raihan yang tertngginya di dalam musim ini, juga di kubu pacers paul george yang waktu itu hadir dengan menghadiri sebagai bintang yang dengan raihan poin tiga puluh tiga poin dan enam assists.