Lionel-Messi-2015

Messi: Saya Hampir Gabung River Plate

Berita-prediksibola – Berita bola : Lionel Messi dan Barcelona kemungkinan akan bertemu dengan River Plate di Piala Dunia Antarklub 2015 dan pemain Argentina itu merasa aneh, karena di waktu yang lalu ia baru saja sekali melawan club dari Argentina, Estudiantes pada tahun 2009 silam.

Lionel-Messi-2015

Messi juga mengakui ia juga sempat ingin bergabung dengan River saat masih jalani karir ketika menjadi pemain muda di tanah kelahirannya.

“Saya merasa aneh. Dalam karir saya, saya cuma sekali ikut bermain melawan club Argentina, dan juga itu merupakan Estudiantes di final. Pertandingan dimana itu berjalan sulit, dan kami baru bisa menang melalui babak perpanjangan waktu.

Tapi itu juga adalah hal yang memotivasi saya, karena River adalah clun yang mana memiliki reputasi global. Saya pikir bila kami bisa bermain melawan mereka, itu akan menjadi pertandingan yang bagus.

“Ya, saya hampir saja masuk ke River, tapi itu sudah lama. Pada akhirnya itu tak terjadi, tapi saya memang sedikit lagi akan bergabung dengan mereka saat masih muda.