Yaya-Toure-Manchester-City

Setelah Rooney, Yaya Toure Juga Diminta Main Di Tiongkok

Berita-prediksibola – Berita bola : Yaya Toure kabarnya akan mendapatkan bayaran dengan nilai 24 juta poundsterling, bersih dari pajak, bila ia sedia nanti pindah dari Manchester City dan sedia masuk dan mendukung tim Tiongkok, Shanghai SIPG, dari laporan yang sudah beredar.

Yaya-Toure-Manchester-City

Sosok pemain 32 tahun ini dari Pantai Gading dikabarkan mendapatkan penawaran kontrak selama tiga tahun dengan gaji 300.000 poundsterling per minggu, atau setara dengan 8 juta pounds per musim, untuk bermain di bawah didikan pelatih Sven-Goran Eriksson di negeri Tirai Bambu.

The Sun katakan bahwa club Liga Super Tiongkok begitu ingin mendapatkan Toure, yang mana sebelumnya sudah sempat klaim merasa kecewa kepada manajemen dari City setelah tidak mendapatkan kue di hari ulang tahunnya, tapi mereka perlu menunggu sampai dengan musim panas sebelum bisa mendapatkan pemain kelas atas.

Sebelumnya, kapten Manchester United, Wayne Rooney, juga dikabarkan akan mendapatkan gaji tinggi bila ia sedia pindah dari Old Trafford dan bergabung dengan klub asuhan Eriksson.

Toure juga sendiri masuk sendiri dari Barcelona ke Manchester City di tahun 2010 yang lalu.