WAGs-Manchester-United

United Ditutupi Duka, WAGs Malah Berpesta

Berita-prediksibola – Wags : Minggu lalu begitu terasa kelam untuk tim besar United. Bayangkan saja mereka perlu tergeser dari panggung Liga Champions setelah mereka kalah berhadapan dengan tim VfL Wolfsburg. Parahnya lagi, beberapa hari setelahnya, mereka sempat kalah lagi dari tim Bournemouth.

WAGs-Manchester-United

Secara beruntun hasil yang parah ini membuat pemain United menjadi sedih. Dan juga karena kondisi yang sedih ini tim United jadi membatalkan acara natal yang sudah siap diadakan.

Sayangnya, hal yang sama tidak dirasakan oleh Wags. Lihat saja, akhir minggu lalu mereka kelihatan berkumpul mengadakan pesta mewah di sebuah restoran Asia, Tattu.

Setidaknya ada 10 pasangan para pemain United yang datang. Mulai dari pasangan striker muda Anthony Martial, Samantha sampai istri kapten tim Wayne Rooney, Coleen McLoughlin.

Mereka tampil dengan mengenakan pakaian anggun dan sexy. Senyum dan juga canda tawa selalu kelihatan dari wajah mereka, selama pesta digelar, mereka seperti lupakan suami dan juga kekasih mereka disana yang sedang sedih karena merima kekalahan secara beruntun.

Yang lebih mencengangkan, seperti yang sudah dikabarkan, untuk menu makan dalam pesta itu, buat satu menu porsi perlu mengeluarkan biaya £69 atau kurang lebih Rp1,4 juta. Sedangkan minuman, sebotol sampanye di sana memiliki harga £750, atau sekitar Rp 15 juta.