Jurgen-Klopp-Liverpool-

Gerard Houllier Bocorkan Fakta Tentang Juergen Klopp

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan manajer dari Liverpool, Gerard Houllier, mengatakan Juergen Klopp adalah pendukung fanatik untuk Liverpool sudah dari lama. Ia juga sudah bermimpi peluang utnuk bisa menangani Anfield, sebelum memulai profesinya menjadi manajer.

Jurgen-Klopp-Liverpool-

Dikabarkan media, para Rabu 16 Desember, Houllier mengungkap ketika ia masih menjadi seorang manajer di Liverpool, Klopp sering bertanya padanya semua hal mengenai Liverpool. Klopp selalu ingin dengar mengenai pengalaman saya di Liverpool.

Saya tahu Jurgen dari pertemuan UEFA, dan ia selalu suka Liverpool. Ia punya keinginan besar untuk tim itu. Ia selalu membahas mengenai Liverpool, apa yang kami lakukan, bagaimana kami hidup. Saya bisa katakan, ia merupakan fans besar dan sejati Liverpool,” kata Houllier.

Manajer asal Prancis yang melatih dan mengelola Liverpool dari 1998-2004, menyatakan yakin Klopp membawa sebuah hal yang beda. Cara ia bermain begitu modern, terus memberikan tekanan, sepak bola adalah menyerang dan perpindahan yang cepat.

Klopp memang tidak memiliki kekuatan ajaib, yang mana bisa mengembalikan kehebatan Liverpool dalam waktu cepat. Tapi suasana yang tercipta, cuma dalam waktu dua bulan sejak ia menjadi manajer, dinilai begitu hebat.