Mimpi Buruk 76ers Berlanjut

Mimpi Buruk 76ers Berlanjut

Berita-prediksibola.com –  Akan kembali menghadirkan satu lagi berita terbaru tentang Mimpi Buruk 76ers Berlanjut. Mimpi buruk philadhelphia 76ers di nba pada musim ini terus berlanjut, sebab armada brett brown kembali menelan kekalahan saat mengunjungi markas chicago bulls dengan skor 96-115. yang ini merupakan kekalahannya yang ke 25 76ers di musim ini dengan baru meraih satu kemenangan saja yang di raihnya. dakam laga yang berlangsung di united center pada hari selasa tanggal lima belas desember tahun 2015  kemarin, tanda tanda jahil aktor dan kolega bakal kalah sebenarnya sudah terlihat sejak kuater pertama 76ers sudah ketinggalan 19-24 nilai.

Mimpi Buruk 76ers Berlanjut

Dan di dalam kuater berikutnya 76ers sukses dan bangkit juga unggul dengan skor 37-27 , namun sangat di sayangkan di dalam kuater ke dua berikutnya terutama di dalam kuater ke tiga 76ers kembali memble dan akhirya kalah dengan nilai skor 96-115 nilai angka. jimmy butler yang hadir sebagi otak kemenangan atas tim tamu itu, guard sekaligus forward andalan bulls itu jadi top performer timnya dengan raihan dua puluh tiga poin angka. Dan sementara itu jahlil okafor yang nyaris mencetak double double dengan raihan dua puluh dua poin dan delapan rebound muncul sebagai top performer 76ers, sayang penampilan cemerlang sang center muda itu belum bisa membawa 76ers memetik kemenangan.

Philadelphia kembali melanjutkan tren buruknya di nba musim ini, mereka kembali kalah, kali ini oleh san antonio spurs pada hari selasa tanggal delapan bulan desember 2015 kemarin. meski spurs sama sekali tidak menurunkan tiga pemain andalannya 76ers masih tetap saja tak bisa berbuat banyak yang mereka di permak dengan skor 68-119. nama nama macam tim ducan manu ginobili dan kwan leonadr memang tidak bermain untuk spurs dalam laga yang di gelar di wells fargo center. ducan dan ginobili sengaja di istirahatkan sedangkan leonard di kabarkan sedang tidak fit saat itu.

Dengan kekalahan ini 76ers pun kian terpuruk di dasar klasemen wiyalah timur, dari dua puluh dua laga yang telah di jalani robert covington dan kawan kawan baru sekaliu menang sudah keok dua puluh satu kali. satu satunya kemenangan brett brown dan kolega juga sebenarnya tak terlalu membanggakan, yang pasalnya kemenangan tersebut di raih dari dua tim yang juga tenggah hancur lebur yakni penghuni dasar klasemen wilayah barat los sngeles lakers.

Kembali ke laga kontra spurs, 76ers memang tampil memalukan dan harus mengakui keunggulan sang lawan dengan lima puluh satu poin. di kuater pertama pertandingan spurs yang turun dengan la marcus aldridgem toni parker danny green kyle anderson dan matt bonner sebagai starter sudah unggul dengan skor 33-17, padahal anderson saat itu belum menymbang poin sama sekali.