Gary-Neville-Valencia

Neville Sediakan IPad Untuk Para Pemain Valencia

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Valencia, Gary Neville, dikabarkan memberikan iPad kepada setiap pemainnya. Hal itu dikatakan oleh asisten pelatih Miguel Angel Angulo.

Neville yang datang pada awal Desember 2015 yang menggantikan Nuno Espirito Santo, menggunakan iPad menjadi media komunikasi dengan para pemainnya, utama di dalam menyelesaikan masalah perbedaan bahasa.

Gary-Neville-Valencia

Kakak dari Phil Neville yang mana kebanyak adalah orang Inggris itu gunakan iPad karena belum begitu mahir dengan bahasa Spanyol.

Dengan iPad itu, para pemain juga dapat melihat lagi jalannya ketika sesi latihan. Karena, beberapa kamera sudah terpasang di beberapa titik di tempat latihan klub.

“Dia memberikan iPad kepada setiap pemain untuk memudahkan dan membantu di dalam proses latihan serta pertandingan.

Metode yang digunakan Neville juga mendapatkan pujian dari Angulo. Dia juga memiliki harapan hal tersebut bisa membuat pemahana yang baik nanti antara Neville dan para pemain.

“Gary bekerja lebih baik dari yang saya perkirakan. Saya sempat kira dengan kendala bahasa akan menjadi masalah untukya. Gary juga sudah mulai bicara dengan bahasa Spanyol dan ia berkembang dengan cepat.

Neville sudah menjalani dua partai dengan Valencia, yaitu melawan Olympique Lyon di Liga Champions dengan kalah 0-2 dan melawan Eibar di La Liga dengan skor seri 1-1.

Di pertandingan selanjutnya, Valencia akan berhadapan dengan Barakaldo pada pertandingan Copa del Rey di Stadion Mestalla, Rabu (16/12/2015) waktu setempat.