Terjadi Perseteruan Marquez Dan Lannone

Terjadi Perseteruan Marquez Dan Lannone

Berita-prediksibola.com – Seperti biasa masih akan menghadirkan sebuah ulasan menarik lain mengenai Terjadi Perseteruan Marquez Dan Lannone. Balapan moto gp di musim 2015 bisa di bilang menjadi salah satu yang terbaik sepanjang sejarah penentuan gelar juara pun harus di tentukan pada seri terakhir yang juga di penuhi kejutan, namun aroma persaingan para rider sudah tercium sejak awal awal musim balapan. memasuki seri yang ke lima di francis terdapat persaingan yang sangat ketat di antara dua rider yang berbeda tim itu.

Terjadi Perseteruan Marquez Dan Lannone

Marc marquez yangf mewakili honda repsol yang bersaing dengan andrea lannone ducati sejak di awal musim balapan ini, dan menariknya kedua pembalap tersebut tidak bersaing untuk podium podium yang teratas melainkan hanya penentuan tempat yang ke empat. Dan sementara itu di bologna, pembalap andrea lannone memang baru semusim memperkuat tim utama ducati, meski demikian lannone rupanya telah menjadi sosok yang memberikan pelajaran bagi pabrikan asal italia tersebut. sebab hal itu di akui langsung oleh general manager ducati luigi gigi dall lgna, yang panggilannya gigi mengungkapkan, saat ini ducati sedang berusaha mengulang hal yang telah sukses di lakukannya pada lannone yakni pengembangan rider dari tim satelit.

Sebelumnya gigi telah menjelaskan ducati ingin mencari para pembalap  muda yang ber potensi untuk di kembangkannya dalam tim satelit ungkap gigi karena itulah ducati saat ini berkerja sama dengan tiga tim satelit untuk moto gp 2016 yang akan datang. ‘’andrea lannone adalah contoh yang nyata, dengannya kami telah meraih hasil yang sesuai dengan yang di harapkan dari hubungan kerja sama dari tim satelit’’, unggkap gigi lagi seperti yang di beritakan speedweek pada hari selasa tanggal lima belas bulan desember tahun 2015 kemarin.

‘’karena kami sangat senang sistem ini berkerja sama dengan sangat baik dengan lannone, dan kami harap akan menemukan pembalap bertalenta secara terus menerus’ sambungnya saat di tannyai kemarin. dan lannone memperkuat salah satu tim satelit ducati yakni prame racing selama dua musim yangitu di musim tahun 2013 dan 2014 yang lalu, berkat performa yang menjanjikan darinya rider yang berjuluk sebagai the maniac joe itupun di ajak promosi ke dalam tim utama pada tahun 2015 ini.

Dan berkat performa di musim ini tahun 2015 tidak sedikit yang mempresdiksi lannone akan menjdi pembalap top musim ini, dan jika ia bisa mempertahankan performanya bukan tidak mungkin lagi rider yang berjuluk the magic joe itu akan menjadi pesaing marc marquez dan dani pedrosa juga jorge lorenzo di masa masa yang akan datang atau yang di sebut dengan di masa balapan musim depan.