William-Carvalho

Arsenal Lirik William Carvalho Kembali

Berita-prediksibola – Berita bola : Arsenal serius ingin membeli pemain gelandang defend, William Carvalho juga dikabarkan menjadi proritas mereka musim dingin nanti.

William-Carvalho

Arsenal mengintensifkan pembelian gelandang bertahan di bursa transfer Januari. Mereka dikabarkan sedang memantau perkembangan beberapa pemain yang memiliki kemampuan potensial, namun William Carvalho menjadi target pertama Arsenal.

Tindakan ini dikarenakan oleh cedera yang dialami oleh Francis Coquelin. Gelandang Prancis itu tidak bisa ikut bermain karena cedera pada bagian ligamen lutut. Wenger juga cuma memiliki Mathieu Flamini menjadi kunci utama Arsenal.

Carvalho, gelandang Sporting Lisbon, ada di daftar paling utama dan atas pembelian di musim dingin pada kal ini. Wenger pada nyatanya sudah tertarik pada pemain gelandang sejak musim panas lalu, namun Carvalho mengalami patah tulang tibia di dalam Euro U-21. Kepindahan pemain ini menjadi tertunda.

Selain Carvalho, Wenger dikabarkan juga sedang melihat perkembangan Grzegorz Krychowiak dari Sevilla dan Ruben Neves dari Porto. Dan juga pembelian 3 pemain gelandang itu akan sulit karena klub pemiliknya tidak rela melepas pemain andalan mereka di tengah musim.