massimiliano-allegri_182e0ee

Bantai Torino, Allegri Senang Bukan Kepalang

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih dari Juventus, Massimiliano Allegri berikan pujian pada para pemainnya setelah berhasil hancurkan lawan satu kota, Torino dengan empat gol tidak ada balasan.

massimiliano-allegri_182e0ee

Pada pertandingan Coppa Italia di Juventus Stadium tersebut, empat gol Bianconeri dibuat oleh Simone Zaza dengan dua gol, Paulo Dybala dan ditutup tembakan bebas dari Paul Pogba.

Setelah pertandingan tersebut, Allegri juga berikan pujian dengan keberhasilan bisa menembus ke babak perempat final Coppa Italia tersebut. Selain itu juga Allegri juga meminta anak asuhnya untuk bisa mempertahankan intensitas dan kinerja sampai dengan akhir musim ini.

“Tim ini sudah berikan kinerja yang baik serta itu tidak tentu mudah berhadapan dengan tim Torino. Kami melakukannya dengan sangat baik untuk menemukan jalan di awal dan juga setelahnya bisa mengontrol permainan.

“Penting untuk bisa ada di babak perempat final dan menjaga tiga trofi di 2016. Saat ini kami bisa selesaikan tahun ini dengan hasil yang baik dan juga perlu mempertahankan intensitas yang sama seperti yang kami tunjukkan di dalam 2 bulan terakhir ini.