delneri_7dbed82

Del Neri: Napoli Calon Scudetto

Berita-prediksibola – Berita bola : Napoli memang cukup telak ketika melawan Hellas Verona di babak 16 besar Coppa Italia 2015/16, Kamis (17/12). Napoli mengalahkan Verona tiga gol dengan tidak ada balasan dan berhasil maju ke babak perempat final untuk berhadapan dengan Inter Milan.

delneri_7dbed82
Setelah pertandingan, pelatih Verona, Luigi Del Neri tidak segan akui kekalahan. Dari pendapatnya, tim Maurizio Sarri punya garis serang yang begitu kuat, dan juga mereka berhak disebut menjadi salah satu calon yang kuat mendapatkan Scudetto Seri A pada musim ini.

Para striker Napoli begitu hebat dan berkualitas,” kata Del Neri.

“Melihat performa mereka, Napoli adalah calon kuat Scudetto. Dari cara dan gaya permainan juga akan menjadi semakin berkembang sejalan waktu di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri,” imbuhnya.

Gol-gol Napoli dibuat oleh Omar El Kaddouri pada menit 4, Dries Mertens menit 12 dan pemain pengganti Jose Callejon menit 75. Verona tidak bisa sanggu untuk memberikan balasan sama sekali.

“Saya begitu marah ketika di babak awal, karena garis depan Napoli memenangi setiap tekel. Kami kurang pertahanan.

“Kami harus belajar percaya apa yang kami lakukan. Kami perlu siap untuk berjuang untuk bisa tetap menjaga posisi di seri A.

Di Serie A 2015/16, sampai dengan giornata 16, Napoli memiliki selisih 4 poin dari Inter yang ada di posisi puncak. Sementara, Verona ada di posisi paling bawah untuk saat ini.