Lebron Mengila Celtics Gigit Jari Sementara Curry Menjadi Mega Bintang

Lebron Menggila Celtics Gigit Jari Sementara Curry Menjadi Mega Bintang

 

Berita-prediksibola.com – Masih akan kami hadirkan berita menarik tentang Lebron Mengila Celtics Gigit Jari Sementara Curry Menjadi Mega Bintang. cleveland cavalier kembali melanjutkan tren positifnya, cavs memenangi pertandingan ke tigannya secara beruntun usai menundukkan tuan rumah boston celtic 89-77, adalah sang mega bintang, lebron james yang menjadi otak kemenangan timnya mencetak dua puluh empat poin. dalam laga yang di helat di td garden boston pada hari rabu tanggal enam belas bulan desember tahun 2015, cavs sebenarnya tampil buruk bahkan tertingga di dua kuater pertamanya sampai setenggah mainan, yang itu cavs ketinggalan dengan nilai skor 40-46 dari sang tuan rumah.

Lebron Mengila Celtics Gigit Jari Sementara Curry Menjadi Mega Bintang

Memasuki kuater ketiga cavs pun bangkit, armada david blatt mencetak dua puluh sembilan poin dan menahan celtics sehingga Cuma bisa mencetak lima belas angka, cavs pun berbalik unggul 69-61 skor. di kuater terakhir pun masih menjadi milik cavs tim tamu mencetak dua puluh poin untuk mengunci kemenangan sementara celtics hanya bisa mencetak dua puluh enam poin saja. berbicara soal top performer ada king james di kubu cavs dengan raihan dua puluh empat poin, dan tujuh rebound juyga tiga assist, dan di dalam urutan yang kedua ada kevin love dengan catatanya dua puluh poin dan delapan rebound juga lima assist, dan sementara di kubu celtcs ada shoting guard avery bradley yang menymbang tujuh belas poin dan tiga steal.

Bicara tentang point guard golden state warriors stephen curry berarti mengupas pembasket dengan performa terbaik di nba sepanjang tahun 2015, karena recor demi rekor serta aksi aksi brillian kerap di buat pemain yang berusia dua puluh tujuh tahun itu belakangan ini curry bahkan di anggap sebagai lionel messinya di dunia pembasket. meski di anggap sebagi peranan krusial bagi tim layaknya messi, ternyata keduannya memiliki perbedaan yang cukup mencolok jika la pulga memiliki pemasukkan sangat besar tidak demikian dengan curry.

Seperti yang di ketahui pada 2012 kemaren curry menekan kontrak yang berdurasi empat tahun dengan nilai usd44 juta, angka ini sebenarnya masih jauh jika di bandingkan gaji bintang bintang nba lainnya macam lebron james carmelo anthony james harden dirk nowitzki hingga kobe briant. dengan melihat performannya saat ini, curry jelas tak pantas di bayar dengan nilai tersebut apa lagi dia berhasil membawa timnya meraih cincin juara nba di musim yang lalu, dan dia pun masih menjadi faktor kunci warriors meraih rekor impresif dua puluh empat banding satu di nba musim ini. menarinya bahwa mengetahui sang pemain ternyata mengaku tak ambil pusing, bahkan dia pun bersyukur atas pemasukannya yang tidak berlebihan itu.