Marquez Sebut Moto Gp 2016 Akan Berbeda Dari Sebelumnya

Marquez Sebut Moto Gp 2016 Akan Berbeda Dari Sebelumnya

 

Berita-prediksibola.com – Masih akan kami hadirkan berita menarik tentang Marquez Sebut Moto Gp 2016 Akan Berbeda Dari Sebelumnya. Pembalap repsol honda marc marquez tampaknya belum siap mangarungi balapan di moto gp 2016, hal tersebut terjadi karena ia merasa motornya memiliki beberapa kendala yang membuat penampilannya menjadi tidak maksimal, tidak hanya itu , pada kesempatan yang sama marquez juga menyebut moto gp2 2016 akan jauh berbeda di bandingkan musim musim yang sebelumnya, karena menurutnya hal itu terjadi karena adanya perubahan regulasi pada ban dan mesin. ‘’level pertandingan akan berubah drastis, sebab salah satunya adalah regulasi yang mewajibkan kami mengunakan elektronik dari dorna. kami harus mempepelajari lebih lama lagi untuk benar benar paham mengenai itu’’. ujar pembalap berpaspor spanyol tersebut seperti yang di beritakan oleh speedweek pada hari kamis tanggal tujuh belas bulan desember tahun 2015 kemarin.

Marquez Sebut Moto Gp 2016 Akan Berbeda Dari Sebelumnya

Telatnya honda dalam beradaptasi berbanding terbalik dengan beberapa tim seperti ducati dan suzuki, kedua tim tersebut bisa di bilang cukup sukses dalam uji coba jika di bandingkan dengan honda dan movistar yamaha, karena itu mac marquez menegaskan tidak akan menganggap remeh pembalap mana pun, ia bahkan meminta timnya untuk memperhatikan pembalap lain yang cukup sukses dengan regulasi baru, ‘’kami harus tetap memperhatikan dan mengamati pembalap lain karena ini adalah benar benar kerja keras untuk kami’’, tandasnya.

Dan sementara itu perusahaan minyak asal prancis total resmi menjadi pemasok bahan bakar kelas di moto gp2 dan di moto gp3 2016, penunjukan total ini berdasarkan pertemuan komisis grand prix dan fim di madrid spanyol yang juga membahas sejumlah regulasi baru di moto gp. di dirikan pada tahun 1924, total terlibat dalam kejuaraan moto sport selama beberapa tahun terakhir, terutama di ajang balap mobil. dan sejak 2016 dan seterusnya totalpun di pastikan akan menghadapi tantangan sebagai pemasok bahan bakar untuk kelas moto2 dan moto3.

‘’Kami senang untuk menyambut total sebagai pemasok resmi bahan bakar dalam kejuaraan dunia moto 2 dan moto 3, memastikan motor dapat berjalan baik itu penting dalam tahap awal dari karier pembalap, membuat mereka dapat menghabiskan waktu maksimal di trek dan untuk mendapatkan banyak informasi’’, ujar managing director commercial area dorna sport, pau serracanta, yang menguntip dari laman resmi di moto gp pada hari rabu tanggal enam belas bulan desember tahun 2015 kemarin. ‘’total komitmen untuk memberikan standar produk tinggi, ya bahan bakar juga memainkan peran integral dalam balapan motor, karena itu penying untuk memilih pemasok yang tepat. kami menantikan kemajuan yang di tujukkan mereka dalam hal produksi dan bahan bakar’’. lanjut serrancanta waktu itu.