sinisa-mihajlovic-ac-milan

Sinisa Mihajlovic Tidak Takut Bila Dipecat AC Milan

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengakui bahwa ia sama sekali tidak memikirkan mengenai ancaman pemecatan yang tidak lama ini terus berkembang. Pelatih asal Serbia itu nyatakan bahwa ia akan terus fokus dengan tugasnya tanpa hiraukan kabar tersebut. Bila saja bisa membawa Milan lagi ke jalan kemenangan, tentu posisinya bisa jadi aman kembali.

sinisa-mihajlovic-ac-milan

Usai sempat melalui periode yang positif, Milan kembali lagi tunjukkan konsistensi mereka. Beberapa hasil tidak bagus terjadi lagi oleh Gianluigi Donnarumma dan teman temannya. Akhir minggu lalu, Milan mendapatkan hasil skor seri ketika berhadapan denagn tim Hellas Verona, dengan skor imbang 1-1 di Stadio San Siro.

Presiden Milan, Silvio Berlusconi, sendiri sudah mengatakan ia kecewa dengan permainan Milan sekarang. Kabarnya, Milan akan diberikan kesempatan lagi yaitu saat Milan berhadapan dengan Sampdoria di ajang Coppa Italia.

“Saya tetap tenang soal masa depan saya. Saya yakin dengan skill yang saya punya dan pekerjaan yang saya lakukan. Saya tidak perlu cemas atau panik karena saya bisa mengatasi semua kritikan itu. Saat ini yang saya pikir adalah membawa tim ini bermain dengan baik dan bagus di pertandingan demi pertandingan,” jelas mantan pelatih Sampdoria itu.

“Saya tidak tahu apa yang presiden katakan karena memang saya tak tahu katanya. Saya juga tidak bisa memberikan komentar terhadap hal yang tidak saya tahu dengan jelas. Untuk sekarang saya tak ingin bahas soal seperti ini.

Milan sendiri sekarang ada di posisi ke 7 klasemen Liga Italia dengan perolehan 25 poin. Kondisi ini tak bisa dikatakan baik karena beberapa minggu lalu mereka perlu berhadapan dengan tim kelas atas lain.