Simone-Zaza-Juventus

Allegri Tidak Akan Lepas Zaza

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak akan membiarkan Simone Zaza meninggalkan timnya. Allegri meminta Zaza untuk terus mengusahakan tempatnya di tim utama Juventus.

Simone-Zaza-Juventus

Zaza, yang dibawa dari Sassuolo di bursa transfer musim panas lalu, bukan menjadi pilihan utama Allegri untuk di posisikan di garis depan. Allegri sampai dengan saat ini lebih sering menurukan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Walau lebih sering ada di tempat cadangan, Zaza selalu bermain dengan baik di setiap kali diberikan kesempatan untuk bermain. Striker 24 tahun itu sudah membuat lima gol dengan 10 kali pertandingan dengan Bianconeri . Padahal, ia hanya empat kali menjadi starter.

Allegri berharap Zaza tetap betah di Juventus dan tidak minta dipinjamkan ke klub lain di bursa transfer Januari. Menurutnya, Zaza tentu perlu terbiasa dengan persaingan antarpemain di klub besar.

“Di sebuah tim besar, persaingan untuk mendapatkan posisi bagus. Bila tidak, Anda tidak bisa mencapai hasil-hasil bagus,” ujar Allegri.

“Di bulan Januari, dan juga bola ia minta, ia tidak akan diijinkan untuk pergi dipinjamkan ke klub lain. Simone perlu berusaha untuk pertahankan kesempatan bermainnya disini serta terbiasa dengan pertandingan.

“Dia harus berusaha demi bermain bagi Juventus, bukan sebaliknya,” katanya.