luis-figo-2_4a55502

Dipecat, Figo Bela Kualitas Mourinho

Berita-prediksibola – Berita bola : Luis Figo yakin bahwa kualitas Jose Mourinho menjadi seorang manajer tidak bisa diragukan, walau bos baru itu dipecat oleh Chelsea.

luis-figo-2_4a55502
Pria 52 tahun diberhentikan dari posisinya di Stamford Bridge, setelah tim di juara di Premier League terpuruk dan ada di posisi 16 sementara dengan sudah menjalani 16 kali pertandingan, memiliki selisih satu poin dari posisi ke tiga paling bawah.

Figo, yang menutup karirnya dengan Mourinho di Inter Milan, mengaku sempat prihatin dengan apa yang terjadi pada mantan bosnya.

“Ini adalah kabar buruk. Saya merasa kecewa, karena teman baik seperti Jose Mourinho pantas mendapat yang terbaik,” terang Figo.

“Tetapi inilah kehidupan yang perlu dijalani oleh pelatih, semuanya tergantung di hasil akhir. Di saat yang bersamaan, ini adalah kondisi yang  mengecewakan, karena ia seorang juara dan tahun ini ia perlu ada di situasi yang sulit.

“Tapi kualitas Jose menjadi pelatih, tidak ada yang boleh meragukannya. Saya kira ia cuma alami masa buruk serta saya mengirimkan pesan terbaik untuknya, untuk lalui masa-masa negatif ini.”